• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Memastikan Integritas dan Transparansi Uji Klinis Dengan MicroLogPro

Sabtu, 20 April 2024

" Benar-benar membantu kita untuk menghemat waktu dan menghilangkan kesalahan pengguna ... " Peneliti Laboratorium


Aplikasi: Pemantauan laboratorium berbasis uji klinis


Organisasi: Sheba, Pusat Penelitian dan Pengobatan Kanker


Latar Belakang:


Sumber daya yang terbatas, timeline yang lama, tingkat partisipasi pasien yang lebih rendah dan biaya asuransi yang lebih tinggi semua berkontribusi untuk membuat uji klinis onkologi yang sangat rumit. Industri farmasi, mensponsori banyaknya percobaan yang  juga memerlukan pelaporan penuh pada proses yang transparan selama pemeriksaan.


Tentang Pelanggan:


Pusat Penelitian dan Pengobatan Kanker Sheba merupakan bagian dari Sheba Medical Center, rumah sakit terbesar di Israel, yang menangani lebih dari satu juta pasien per tahun. Bekerja sama dengan kelompok penelitian global, serta perusahaan farmasi dan biotek Research Center bergerak dalam pemangkasan tepi penelitian onkologi klinis dan pra-klinis dan uji klinis untuk pengembangan obat anti-kanker.


Tantangan Kunci Pelanggan:

 

  • Memelihara dan memonitor secara real-time parameter suhu di dalam lemari pendingin di mana sampel sel kanker, yang diambil dari peserta dalam uji klinis disimpan
  • Tepat waktu identifikasi dan pelaporan efek samping, sangat penting ketika melakukan uji klinis senyawa farmasi baru
  • Proses yang transparan dengan laporan data untuk sponsor dan badan pengatur
  • Setiap jam integritas data untuk memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam jurnal medis
  • Teknologi yang merugikan dengan tidak terhubung ke jaringan rumah sakit utama, mengharuskan semua data laboratorium secara manual dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam komputer
  • Bahan yang sangat sensitif, rentan terhadap kerusakan selama penyimpanan dan transportasi
  • Keduanya, pasien dan sponsor farmasi persyaratan kerahasiaan yang ketat
  • Anggaran dan sumber daya pembatasan berdampak staf medis yang sudah kewalahan

 


Aplikasi DaqLink dan MicroLogPRO :


Instrumen DBSA710 DaqLink dengan suhu internal (-20 sampai 50 C ˚) sistem pemantauan dilaksanakan dalam lemari es laboratorium di mana sampel sel dari pasien yang berpartisipasi disimpan. DaqLink secara otomatis mengirimkan pemberitahuan alarm jika ambang batas disilangkan, dengan teknisi masing-masing menerima alarm unik yang hanya berhubungan dengan unit mereka. Data secara otomatis download ke PC administrator. Fasilitas software pelaporan DaqLab memungkinkan data yang akan dikumpulkan untuk dimasukkan dalam artikel yang diterbitkan pada percobaan medis, serta dokumentasi dikirim dengan transportasi masing-masing sampel.


Instrumen MicroLogPRO compact 10-bit portabel data logger melacak pengiriman sampel sel-sel kulit seperti yang ditransfer ke perusahaan farmasi mensponsori luar negeri. MicroLogPRO bisa mengumpulkan sampai dengan 52.000 sampel memungkinkan pengumpulan data yang sering dengan resolusi sampling yang lebih tinggi untuk pembacaan data yang akurat dan dapat diandalkan selama perjalanan panjang. Setibanya di tujuan, data yang disimpan diekspor untuk unggul.


Hasil Pengukuran:

 

  • Pembebasan tekanan dari staf medis – Arus proses kerja pengiriman data secara otomatis DaqLink dan memungkinkan penelitian dan staf medis untuk fokus pada perawatan pasien dan analisis data.
  • Integritas sampel terjamin - MicroLogPRO penyimpanan jangka panjang dan pengiriman mengurangi kontaminasi dan pembusukan baik di laboratorium dan selama pengangkutan, sehingga meminimalkan penundaan dalam percobaan dan insiden penelitian ulang sampel.
  • Penghapusan kesalahan data - Menyelaraskan proses penelitian keseluruhan melalui rantai teknologi dengan standar internasional. Ini juga termasuk menghilangkan kemungkinan kesalahan pemilihan transkripsi dan data dan cepat mengidentifikasi efek samping selama transportasi penyimpanan ke negara pihak sponsor asal.
  • Perkembangan teknologi - Solusi tersebut telah selaras seluruh departemen di seluruh rantai teknologi dengan standar internasional.

 

Kesan Pelanggan:


" Baik DaqLink dan implementasi MicroLogPRO telah benar-benar membantu kita untuk menghemat waktu dan menghilangkan kesalahan manual, membebaskan tim kami untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada pasien kami. Pasien yang terdaftar dalam pemeriksaan sekarang dapat menerima lebih cepat, perawatan inovatif aman dan terpercaya, sebelum mereka tersedia secara luas. " Peneliti Laboratorium


sumber : fourtec.com





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji