• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Promo Microlite Data Logger

Kamis, 25 April 2024

Banyaknya inovasi alat pengujian untuk suhu, kelembaban, dan temperature suatu wilayah dan ruangan,  seiring berjalannya waktu inovasi dari alat pengujian ini berperan menjadi kebutuhan khususnya pada sector perindustrian. Salah satu alat yang acapkali berperan adalah microlite data logger.
 

 

Microlite ini berperan sebagai data logger, pengertian dari data logger ini sendiri adalah sebagai perekam dan pemantau suhu , kelembaban, temperature pada suatu ruangan. Alat pengujian yang satu ini sangat membantu dalam masalah pemantauan temperature dan suhu.
 

 

Kebutuhan microlite sebagai data logger (pengukur suhu ruangan) ini menjadi kabar bahagia bagi para pengguna alat uji yang memang membutuhkan alat pengukuran dan pemantau suhu ini, tentunya kabar baik juga untuk para pemilik industri yang memang membutuhkan alat pengujian ini.
 

 

Pastinya setelah berperan menjadi kebutuhan, alat pengujian ini akan banyak diminati.karena banyaknya diminati  para pembeli, promo microlite lah yang paling dicari-cari. Kenapa banyak di cari, karena microlite ini memiliki banyak kelebihan salah satunya  adalah  alat ini portable dan bentuknya menyerupai USB/flashdisk.

 

Berbelanja alat pengujian dengan harga terjangkau dan berbagai macam promo mulai dari bonus dan berbagai macam ketentuan lainnya. Memberikan kita keuntungan dalam berbelanja.
 

 

Promo microlite data logger ini sangat baik untuk kita khususnya untuk para pengelolah atau pemilik perindustrian. Seperti banyaknya website yang memberikan promo-promo setiap pembelian alat uji.

 

Promo-promo alat uji seperti ini memberikan keuntungan dan nilai lebih untuk barang yang kita inginkan, seperti microlite yang dipergunakan untuk pengukuran suhu dan pemantau suhu. Apa pun yang kita inginkan apabila ada prosedur pembelian dengan promo pasti akan membantu kita dalam segi kepuasan dan juga financial.

 

 
Rahasia dari promo microlite data logger itu sendiri adalah karena kebutuhan kita sebagai pembeli dan  bentuk pengertian dan kepedulian kepada kita sebagai costumer atau pembeli.  Selain kepuasan terhadap pelayanan promo microlite, microlite ini sendiri selain memiliki kelebihan portable, memiliki kelebihan-kelebihan lainnya.

 


(rino/alatuji.com)





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji