• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6771
  • 0816 1740 8927
    0817 6700 726
  • Pin: 2856BC08
    New PIN : 5A357BF9
  • 0816 1740 8925
    0812 8006 9024
    0812 9595 7914
  • 0813 1066 1358
    0812 9595 7914

HOBO Micro Station Meningkatkan Pengelolaan Vineyard

Jum'at, 20 Oktober 2017

Small Vines, sebuah perusahaan pengelolaan dan pengembangan kebun anggur, menggunakan data logger dan micro stations untuk mengumpulkan data suhu dan kecepatan angin dan data arah yang menyediakan panduan yang dibutuhkan untuk memilih lokasi terbaik untuk menghasilkan buah yang hebat.

 

Ketika tim suami-istri Paul Sloan dan Kathryn McGrath-Sloan memutuskan untuk memulai bisnis pemeliharaan anggur mereka sendiri pada tahun 1998, penglihatan mereka didasarkan pada filosofi bahwa tanaman anggur anggur kecil, yang ditanam dengan padat, akan menghasilkan anggur berkualitas tinggi dan lebih beraroma.

 

Filosofi tanaman merambat kecil begitu integral dengan misi Sloan bahwa pasangan tersebut memasukkan konsep itu ke dalam nama perusahaan - Vines Viculture Kecil.

 

"Tanaman anggur yang memiliki lebih sedikit kelompok untuk menghasilkan buah anggur dengan intensitas rasa lebih banyak," jelas Paul Sloan. "Semua buah dari kebun anggur kami ditakdirkan untuk anggur mewah, dan sebagian besar situs ini memesan 100x harga botol per ton. Ini tentang buahnya, dan tanaman merambat kecil memang membuat anggur yang lebih baik. "

 

Saat ini, Kebun Anggur Kecil memiliki kebun anggur sendiri, yang sebagian besar terletak di sepanjang Sungai Rusia dan di apresiasi Pantai Sonoma di Sonoma County, California. Vines kecil juga menawarkan berbagai pengelolaan dan pengembangan kebun anggur kepada pemilik lahan di Sonoma County. Layanan ini meliputi evaluasi lokasi, persiapan, penanaman, dan pertanian.

 

Untuk menghasilkan buah dengan kualitas terbaik, Small Vines bergantung pada berbagai alat dan teknologi, termasuk peralatan pelacakan cuaca otomatis. "Memiliki alat pelacak cuaca lokal di peternakan kami sangat membantu kami membuat keputusan yang lebih baik, mulai dari evaluasi awal sampai pemanenan," jelas Sloan. "Ini sangat penting dalam situasi di mana klien tertarik pada situs kebun anggur yang terletak di daerah di mana sedikit yang diketahui tentang iklim untuk anggur tumbuh." Vines Kecil menggunakan kombinasi HOBO® Data Logger dan Micro Stations dari Onset untuk melacak suhu udara. dan kecepatan & arah angin.

 

"Dengan suhu, kami terutama tertarik untuk mengetahui hari derajat total dan kapan embun beku terjadi di musim semi dan musim gugur, jadi kami dapat memahami jika diperlukan perlindungan es sebelum mengembangkan situs," jelas Sloan. "Karena data logger sangat portabel, kita dapat melakukan pembacaan suhu pada berbagai titik di atas bukit selama tahun ini dan mencari tahu di mana garis beku berakhir.

 

" Sloan menambahkan bahwa Vines Kecil berfokus pada gaya pertanian Eropa yang sangat tua. berdasarkan traktor setinggi 4 kaki, dan dia suka menanam varietas tertentu di daerah terdingin yang mungkin untuk memperpanjang pematangan buah. "Kami benar-benar masuk ke daerah yang lebih dingin, jadi memiliki data suhu yang baik sangat penting."

 

Kecepatan angin & data arah juga membantu Vines Kecil dengan berbagai cara. "Setiap kali kita mendapatkan lebih dari 15 knot angin, kita benar-benar kehilangan fotosintesis tidak peduli berapa banyak sinar matahari yang bersinar," Sloan menjelaskan. Jadi, jika stasiun cuaca mengatakan bahwa kita berusia di atas 15 tahun secara sering, saya dapat membuat keputusan penanaman berdasarkan data tersebut, dan mungkin memutuskan untuk memasang kaca depan.

 

Informasi arah angin membantu saya karena kita mencoba menanam baris tegak lurus terhadap arah angin. Tiga baris anggur pertama akan mengambil beban angin, namun sisa blok tersebut akan terlindungi. "Baik pemblokir data yang berdiri sendiri maupun Micro Station berjalan dengan baterai rumah tangga yang dapat diganti pengguna, sehingga menghilangkan kebutuhan akan biaya mahal. panel surya atau kemasan baterai besar.

 

Perangkat juga berinteraksi dengan komputer pribadi dimana data cuaca dapat dilihat dan dianalisis dengan menggunakan program perangkat lunak yang menyertainya. Sebelum menggunakan peralatan HOBO, Sloan mengandalkan data cuaca harian dari stasiun pemadam kebakaran setempat. Dia juga akan menetapkan termometer setiap hari dan kemudian membandingkan pembacaan tersebut dengan data stasiun pemadam kebakaran.

 

 

"Meskipun kita bisa mendapatkan profil cuaca yang cukup dengan pendekatan ini, itu cukup kuno dibandingkan dengan pergi ke situs dan memasukkan logger ke laptop Anda." Dia juga menyebutkan bahwa data penebang dan stasiun cuaca memberikan biaya yang lebih efektif. solusi untuk pemantauan cuaca melalui terminal jaringan cuaca yang lebih mahal, dan perancangan perangkat yang ringkas membuat mereka lebih sesuai untuk melacak perubahan suhu di zona buah kanopi kebun anggur.

 

Setelah data cuaca dikumpulkan untuk jangka waktu tertentu, data dikirim dari logger ke komputer laptop. Dengan menggunakan perangkat lunak analisis, dengan beberapa klik tombol mouse, data yang tercatat diterjemahkan ke dalam grafik grafis di mana berbagai parameter cuaca yang diberi cap waktu dapat dibandingkan dan korelasi dapat dilakukan. Sloan menyimpan semua data pada disk, dan akhirnya berencana untuk melakukan analisis data lebih rinci.

 

"Salah satu musim dingin ini saya akan mengkorelasikan data dari semua peternakan kami di spreadsheet dan menilai masing-masing dari yang terdingin sampai terpanas. Dengan cara ini, ketika saya menjual buah ke kilang anggur dan mereka mencari campuran tertentu, saya akan dapat menghubungkan jenis suhu dan tanah menjadi profil rasa dan membentuk profil rasa dari berbagai area. "

 

Setelah menggunakan peralatan HOBO sejak awal berdirinya perusahaan pada tahun 1998, Sloan merasa bahwa perusahaan tersebut tidak hanya menghasilkan buah yang hebat, namun juga untuk mempertahankan keunggulan kompetitif di pasar. "Semakin saya bisa belajar tentang sebidang tanah sebelum saya meletakkan tanaman merambat di tanah, pekerjaan yang lebih baik yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki keadaan dengan benar untuk pertama kalinya. Ada banyak proses berpikir yang kita lakukan untuk menanam kebun anggur, dan karena bisa secara otomatis melacak cuaca dan cuaca di tempat kita telah membantu kita membuat keputusan yang lebih baik sejak awal. "





NEWSLETTER

 
 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)