• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Options Untuk HOBO UX100 Series Loggers dan HOBO Logger Termokopel 4-Kanal (UX120-014M)

Jum'at, 29 Maret 2024

Informasi Logger

  • Nama. Masukkan nama untuk peluncuran, hingga 40 karakter, di bidang ini. Nama ini digunakan sebagai default nama file saat Anda membaca dan menyimpan data yang tercatat oleh logger. Ini juga merupakan judul default saat merencanakan.
  • Nomor seri. Ini adalah nomor seri untuk logger. Perhatikan bahwa beberapa sensor atau perangkat eksternal juga memiliki nomor seri, yang tidak tercantum di sini.
  • Nomor Deployment. Ini adalah berapa kali (termasuk saat ini) logger telah diluncurkan. Setiap kali memulai peluncuran baru, jumlah penyebaran akan meningkat satu kali.
  • Tingkat Baterai. Ini menunjukkan tingkat baterai saat ini di logger.
  • Status. Klik tombol Status untuk memeriksa pengaturan logger dari peluncuran sebelumnya.

 

 

 hobo ux 100 series

 

Sensor

Daftar Sensor menampilkan semua sensor yang tersedia untuk merekam data. Pilih sensor, atau saluran, yang ingin Anda masuki penyebaran ini. Jika menghubungkan termokopel, pilih jenis yang sesuai dari daftar drop-down. Ketik label untuk sensor, jika diinginkan.

Catatan:

  • Klik tombol Alarm untuk menyetel alarm untuk logger ini. Perhatikan bahwa Logging Mode harus disetel ke Normal atau Statistics untuk mengkonfigurasi alarm. Untuk penebang termokopel (model UX100-014M dan UX120-014M), alarm hanya dapat dikonfigurasi pada saluran termokopel; mereka tidak tersedia pada termistor 10K internal (suhu) saluran.
  • Klik tombol Filter untuk membuat seri filter yang disaring untuk saluran yang Anda konfigurasikan. Seri yang disaring kemudian akan dihitung secara otomatis saat Anda membacakan logger dan memilah data.
  • Anda memiliki pilihan untuk mencatat tegangan baterai logger pada setiap waktu sampel; Ini adalah saluran terakhir dalam daftar sensor. Seperti saluran data lainnya, mengingat saluran baterai internal menghabiskan beberapa memori logger. Kecuali Anda menduga kinerja baterai tidak normal, Anda tidak perlu mencatat voltase baterai. Anda juga dapat menyembunyikan saluran baterai dengan preferensi Series (pada Preferences, pilih Display, then Series).
  • Perhatikan bahwa label tidak berlaku untuk semua saluran yang dihitung atau yang diturunkan, seperti saluran seri yang disaring.

 

Deployment

 

  • Logging Interval. Pilih seberapa sering logger akan merekam data. Anda dapat memilih salah satu interval pengiriman preset atau menentukan interval penebangan khusus. Minimum logging interval adalah satu detik dan maksimal untuk kebanyakan penebang adalah 18 jam, 12 menit, dan 15 detik. Semakin pendek interval penebangan, semakin cepat memori terisi dan daya baterai habis.

 

  • Logging Mode. Pilih jenis mode logging yang ingin Anda gunakan: Fixed Interval, Burst Logging, atau Statistics. Dengan mode Burst Logging, Anda dapat mengkonfigurasi logger untuk menggunakan interval pembalakan yang berbeda saat kondisi tertentu terpenuhi. Dengan mode Statistik, Anda dapat mengkonfigurasi logger untuk menghitung penyimpangan maksimum, minimum, rata-rata, dan standar untuk semua sensor yang diaktifkan (kecuali voltase baterai) saat melakukan penebangan pada interval sampling yang Anda tentukan. Ingatlah bahwa semakin banyak statistik yang Anda catat, semakin pendek durasi logger dan semakin banyak memori yang dibutuhkan. Setelah Anda meluncurkan logger, statistik terpilih akan ditampilkan di LCD logger. Setelah Anda mengaktifkan Burst atau Statistics logging, akan ada tombol Edit di samping Logging Mode di jendela Launch Logger untuk melakukan perubahan tambahan seperlunya. Perhatikan bahwa mode Interval Tetap atau Statistik diperlukan jika Anda ingin mengatur alarm untuk logger. Pada penebang termokopel, logging meledak dan statistik hanya tersedia pada saluran termokopel dan tidak pada saluran suhu internal.
  • Logging Duration. Ini mencantumkan perkiraan waktu yang diperlukan untuk mengisi memori logger berdasarkan interval logging, mode logging, dan sensor yang saat ini dipilih. Ini hanya perkiraan teoritis; masa pakai baterai dan faktor lainnya juga akan mempengaruhi penyebarannya.
  • Start Logging. Pilih kapan harus meluncurkan logger. Ini default ke pengaturan untuk logger sebelumnya luncurkan (Anda dapat mengubahnya di HOBOware Pro dengan subkategori Peluncuran Opsi Saving-Saving preferensi umum). Anda dapat memilih untuk meluncurkan logger ini:
  1. Sekarang. Logging dimulai segera setelah Anda mengklik tombol Start di jendela Launch Logger.
  2. Interval. Penebangan akan dimulai pada interval yang tepat (misalnya pukul 9:00:00 dan bukan 8:47:00 saat Anda memilih interval pembatalan satu jam). Waktu mulai yang tepat tergantung pada interval penebangan Anda memilih.
  3. On Date / Waktu. Penebangan akan dimulai pada tanggal dan waktu yang Anda tentukan, sampai kira-kira enam bulan dari sekarang Layar LCD akan menghitung ke mulai tanggal / waktu dan kemudian logging akan mulai.
  4. Tombol Push. Pembalakan tidak akan dimulai sampai Anda menekan tombol Start / Stop pada logger dan menahannya. Perhatikan bahwa label tidak berlaku untuk semua saluran yang dihitung atau yang diturunkan, seperti saluran seri yang disaring. turun setidaknya tiga detik. Layar LCD pada logger akan menampilkan "Start" sampai Anda menekan tombol.

 

Stop Logging : Pilih kapan Anda ingin logger berhenti melakukan logging. Kamu bisa memilih:

  • Saat mengisi memori atau Never (bungkus saat penuh). Jika Anda memilih "Saat mengisi memori," maka logger akan berhenti merekam data setelah memori penuh. Jika Anda memilih "Never (wrap when full)", logger akan merekam data secara terus menerus sampai baterai logger habis atau Anda menghentikannya. Setelah logger penuh, data terbaru akan menimpa data tertua. Bila "Never (wrap when full)" adalah dipilih, ikon indikator bungkus akan ditampilkan pada layar LCD logger. Catatan: Anda tidak dapat memilih "Never (wrap when full)" pada pembalap seri UX100 jika Burst dipilih untuk Logging Mode. Tekan tombol. Bila opsi ini dipilih, logger akan berhenti merekam data saat Anda menekan tombol Start / Stop pada logger selama tiga detik. Layar LCD pada logger akan menampilkan "Stop" saat opsi ini dipilih.

 

  • Biarkan tombol restart. Setelan ini tersedia saat "tombol Push" dipilih sebagai opsi "Stop Logging". Jika Anda memilih opsi ini, Anda dapat melanjutkan pencatatan pada interval pembatalan berikutnya pada logger yang berhenti dengan menekan tombol Start / Stop selama tiga detik. Misalnya, tekan tombol Start / Stop logging pada logger sekali untuk berhenti melakukan logging. Kemudian, beberapa menit, jam, atau bahkan berhari-hari kemudian ketika Anda siap untuk terus melakukan logging, tekan tombol Start / Stop pada logger lagi dan logging akan dilanjutkan pada interval logging berikutnya (misalnya jika interval logging ditetapkan pada 1 jam dan Anda menekan tombol pada pukul 10.15 pagi, penebangan tidak akan berlanjut sampai pukul 11:00, yang merupakan interval berikutnya berdasarkan interval penebangan 1 jam). Anda kemudian dapat terus memulai dan menghentikan penebangan sesering yang Anda inginkan selama penerapan yang sama ini. Setiap celah antara saat Anda berhenti dan memulai kembali pencatatan selama penerapan ini akan tercermin pada data yang diplot saat Anda membacakan logger. Setelah Anda meluncurkan kembali logger, penyebaran dan datafile baru akan dimulai. Data dari penyebaran sebelumnya tidak akan dibawa ke yang baru.

 

  • Tanggal perhentian khusus. Pilih tanggal yang Anda inginkan agar logger berhenti merekam data. Pilih waktu yang telah ditentukan sebelumnya atau tetapkan tanggal dan waktu kustom Anda sendiri. Catatan: Jika Anda memilih tanggal berhenti tertentu dan juga logger yang dikonfigurasi untuk melanjutkan pencatatan pada tombol push berikutnya, maka logger akan berhenti melakukan logging pada tanggal yang Anda pilih terlepas dari berapa kali Anda berhenti dan memulai ulang logger dengan tombol Start / Tombol berhenti

 

  • Pilihan. Pilih "Matikan LCD" jika Anda ingin logger beroperasi dalam "mode diam-diam" dengan layar LCD dimatikan. Anda dapat mengganti ini sementara dengan menekan tombol Start / Stop pada logger. LCD kemudian akan tetap menyala selama 10 menit.

 

 

 

Lewati peluncuran window next time (HOBOware Pro)

Centang kotak ini untuk melewati Jendela Peluncuran saat Anda memilih Peluncuran dari menu Perangkat atau klik ikon Luncurkan. Hal ini akan menyebabkan logger berikutnya diluncurkan dengan pengaturan peluncuran sebelumnya atau pengaturan logger saat ini seperti yang ditetapkan dalam subkategori Opsi Peluncuran Waktu-Saving dari preferensi Umum.

 

Penting: Setelah Anda memilih pengaturan peluncuran di jendela ini dan klik Start, pengaturannya kemudian dimasukkan ke logger. Layar LCD pada logger akan menampilkan "LOAD" selama proses ini. Jika Anda melepaskan logger dari kabel USB sebelum proses ini selesai, "Err" akan muncul di layar LCD. Jika Anda melihat "Err" pada titik apapun saat melakukan konfigurasi peluncuran, periksa koneksi USB antara komputer dan logger, buka kembali jendela Launch Logger dan klik Start again.





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji