• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0816 1740 8927
    0812 1470 6170
    0888 6129 511
  • 0816 1740 8925
    0812 8006 9024
    0812 9595 7914
    0878 7867 0721
  • 0813 1066 1358
    0852 1117 4591
    0813 8742 8586

Weather Station Memaksimalkan Hasil Perkebunan Tomat

Kamis, 21 Juni 2018

Ringkasan:

The Tega Hills Greenhouse di Fort Mill, Carolina Selatan memproduksi sekitar 25.000 pon tomat setahun, dan pemilik mempertahankan kontrol ketat atas lingkungan tumbuh dengan solusi pemantauan weather station user-friendly untuk membantu mengoptimalkan kondisi rumah kaca.

 

 

 

 

 

Weather Station Memaksimalkan Hasil Perkebunan Tomat

 

Ketradisionalan disediakan untuk pemantauan cuaca di luar ruangan, weather station semakin membuktikan kelasnya dalam aplikasi rumah kaca. Perubahan suhu, kelembaban, cahaya, dan kondisi rumah kaca lainnya dapat memiliki efek mendalam pada produktivitas dan kualitas pertumbuhan tanaman, dan banyak petani saat ini telah terintegrasi teknologi weather station sebagai bagian dari strategi untuk mengontrol iklim mereka secara keseluruhan.

 

Dengan terus-menerus memantau berbagai kondisi lingkungan sekaligus, petani lebih mampu memahami bagaimana kondisi iklim berfluktuasi, dan bereaksi terhadap perubahan-perubahan dalam rangka untuk memaksimalkan hasil dan efisiensi.

 

Seperti halnya di Tega Hills Rumah Kaca di Fort Mill, Carolina Selatan. rumah kaca memproduksi sekitar 25.000 pon tomat setahun, penjualan yang dibagi antara grosir, pasar petani, dan masyarakat umum di pinggir jalan. pemilik rumah kaca Mark Robinson, petani rumah kaca sistem komputer administrator-berubah, telah terus memantau kondisi di 28' nya x 144' rumah kaca dengan weather station bertenaga baterai sejak tahun 1999.

 

“Salah satu keprihatinan utama saya adalah untuk memastikan tanaman tomat mendapatkan sinar matahari yang cukup,” ia menjelaskan. “Produksi Tomat dapat menurunkan secara drastis dikarenakan intensitas cahaya. Meskipun kami biasanya memiliki sinar matahari yang baik di daerah ini, setiap persen PAR, Anda kehilangan penutup plastik dari rumah kaca dan itu sangat banyak hilangnya dalam produksi tanaman.”

 

Menurut Robinson, itu juga penting untuk dapat terus merekam suhu udara, dalam rangka untuk memastikan komputer lingkungan rumah kaca ini bekerja dengan baik, serta suhu tanah, untuk mengawasi suhu zona akar tanaman .

 

Robinson memilih untuk melengkapi rumah kaca dengan Weather Station HOBO®. Stasiun ini didasarkan pada teknologi “smart sensor”, yang berarti bahwa Robinson hanya plug sensor individu untuk PAR, suhu udara, dan suhu tanah ke stasiun, dan stasiun segera diakui masing-masing tanpa kabel yang rumit, pemrograman, atau kalibrasi. Seluruh sistem, termasuk sensor, dapat berjalan selama setahun penuh hanya pada empat baterai AA, sehingga meminimalisir terhadap penggunaan baterai dalam jumlah yang banyak.

 

Pada Tega Hills, weather station dipasang pada tiang yang terletak di salah satu dinding akhir rumah kaca ini. Di bagian atas stasiun adalah sensor cahaya fotosintesis, yang ditempelkan ke “lengan” Robinson dibangun yang dapat berayun dalam dan di luar rumah kaca. Robinson menjelaskan bahwa sebulan sekali, dia berporos sensor PAR luar untuk mengumpulkan data sinar matahari yang sebenarnya dan membandingkan bahwa dengan data cahaya dari dalam.

 

“Ini memberitahu saya berapa banyak PAR aku kehilangan double cover-polyethylene.” Robinson menambahkan bahwa dengan mengukur “transparansi” penutup, weather station dapat menunjukkan bahwa penutup perlu dibersihkan dari debu, atau berpotensi dibuang dan diganti. “Industri ini menunjukkan pergantian cover dilakukan setiap 3 tahun sekali, tetapi jika ada penurunan yang signifikan dalam nilai-nilai PAR kapan saja sebelum itu, penting untuk mengetahui.”

 

sensor suhu weather station ini, dipasang tepat di bawah sensor PAR, terus menerus memonitor suhu udara rumah kaca untuk memberikan Robinson gambaran yang jelas tentang kondisi pertumbuhan secara keseluruhan. Data yang dikumpulkan diturunkan ke komputer sebulan sekali, pada saat Robinson menganalisis data dengan menggunakan weather station grafik data dan analisis perangkat lunak, dan memahami setiap tren terlihat di pergeseran iklim. Informasi ini berguna dalam mengatasi masalah sistem lingkungan pengendalian fasilitas.

 

Untuk mengukur suhu tanah, sensor ketiga ditempatkan langsung ke dalam ember Bato di mana dua tanaman tomat tumbuh dalam campuran tanah perlit. Tujuannya, menurut Robinson, adalah untuk menjaga suhu zona akar tanaman secara optimal. “Penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda dapat menjaga suhu yang ideal, hasil akan lebih baik. Jadi, jika saya melihat bahwa suhu telah menjadi terlalu rendah, maka saya tahu untuk memanaskan air irigasi saya.”

 

Sejak menerapkan Weather Station HOBO, Robinson telah mempertahankan kontrol ketat atas lingkungan rumah kaca, dan merasa bahwa itu telah membantunya mengubah cara ia tumbuh.

 

“Saya pikir dari weather station sebagai pusat multi-port perangkat pengumpulan data,” menyatakan Robinson. “Petani adalah orang-orang yang sangat sibuk, dan fakta bahwa Anda hanya bisa pasang hal-hal dalam dan pergi adalah keuntungan besar. Bagi saya, keuntungan terbesar dari memiliki weather station adalah bahwa hal itu dapat menjawab pertanyaan, 'Apa yang dapat saya lakukan untuk membuat lingkungan lebih nyaman untuk tanaman ini?' ”




Produk Terkait dengan artikel Weather Station Memaksimalkan Hasil Perkebunan Tomat


 


NEWSLETTER

 
 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)