• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Mengapa Harus Menggunakan HOBO Water level? Ini Keungulannya

Jum'at, 29 Maret 2024

HOBO Water level adalah alat untuk mendeteksi ketinggian air yang dikembangkan di negara Amerika dengan teknologi terkini sehingga memungkinkan mendeteksi ketinggian air di berbagai tempat contohnya seperti irigasi, danau, tangki air, ataupun boiler. HOBO Water level adalah alat yang paling banyak digunakan hampir di seluruh perkebunan sawit di Indonesia yang berfungsi untuk mengukur ketinggian air di dalam tanah.

 

HOBO Water level dibuat untuk memudahkan pengambilan data dengan mudah salah satunya dapat dipantau menggunakan internet. Lalu apa keunggulan dari HOBO Water level ini, berikut keunggulannya :

 

Hemat Energi

Penggunaan alat yang menghemat energi atau listrik saat ini memang lagi gencar di kembangkan salah satunya adalah HOBO Water Level ini. Dengan menggunakan pengontrol otomatis, penggunaan listrik menjadi lebih hemat serta lebih sedikit air yang dibutuhkan untuk mengatur pada tangki air.

 

Hemat Biaya

HOBO Water Level membantu kita untuk berhemat? HOBO Water level tidak akan membuat atau mengakibatkan pemborosan air ataupun listrik. Alat ini secara akurat akan mengatur berapa banyak energi yang digunakan untuk penggunaan air ataupun listrik yang tidak perlu. Tentunya, hal ini menjadikan kita hemat karena biaya yang dikeluarkan akan berkurang.

 

Berfungsi Otomatis

Tidak hanya hemat energi, HOBO Water Level juga dapat bekerja secaara otomatis. Level atau ketinggian dipertahankan pada level yang telah diatur secara otomatis.

 

Desain Elektronis Dan Kuat

HOBO Water Level dikembangkan dengan ketahanan alat yang bagus. Tidak hanya membantu menghilangkan masalah daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga menciptakan penghematan yang cukup besar dari masa pakai unit dengan desain modular yang canggih.

 

jual water level lahan gambut

 

Pengaplikasian yang mudah

Elektronik solid-state yang terintegrasi menawarkan kinerja yang unggul, pemasangan bebas gangguan, dan biaya yang lebih murah untuk beroperasi dari waktu ke waktu jika dibandingkan dengan masa pakai pada alat aslinya. Untuk pemantauan berkelanjutan, firmware terintegrasi dan sirkuit kontak-kering digital terhubung dengan mudah dan cepat ke sistem otomatis. Setiap fungsi elektronik terintegrasi dan relay menggunakan lampu LED yang memiliki kemampuan secara Visual untuk memverifikasi operasi yang tepat.

 

Kami menjual berbagai alat pengujian, pengukuran, dan pengujian berkualitas dengan harga pasaran. Kami juga salah satu distributor alat pengukuran HOBO di Indonesia dan hanya kami distributor tunggal yang menjual produk HOBO asli. Untuk jasa pengujian struktur bangunan silahkan kunjungi jasa and service di web ini.

 

**Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan konsultasi dapat menghubungi kami di 021-8690-6777 atau email di sales@alatuji.com.**




Produk Terkait dengan artikel Mengapa Harus Menggunakan HOBO Water level? Ini Keungulannya


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji