• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Water Level Monitoring dapat dillakukan dimana saja dan kapan saja

Kamis, 28 Maret 2024

Di era teknologi canggih ini, sudah tidak diragukan lagi kalau kita bisa melakukan apa saja kapan saja dan di mana saja. Kini sudah saatnya kita memanfaatkan teknologi tersebut. Bagaimana kita bisa memonitoring water level dimana saja dan kapan saja.

 

Dengan HOBO Micro RX 2100-WL, kita dapat memonitoring ketinggian air berbasis cloud. RX 2100 ini adalah dalah solusi pemantauan ketinggian air seluler dengan web. Dapat untuk air hujan, air banjir, irigasi, hidrologi, dan aplikasi lingkungan. Formula aliran air yang telah diprogram sebelumnya untuk bendung tertentu, cerobong asap, dan tabel pelepasan tahap menghasilkan konfigurasi yang mudah dan intuitif.

 

Aliran air baru dan perhitungan curah hujan yang terakumulasi, yang dilakukan langsung di stasiun pada saat pengukuran, segera memicu pemberitahuan tentang kondisi ketinggian air kritis.

 

Stasiun yang ringkas dan tahan lama, bersama dengan sensor ketinggian air tanpa ventilasi, memungkinkan penerapan kondisi yang keras dan pemantauan yang andal. Panel surya terintegrasi opsional atau daya baterai, dengan berbagai sensor pintar plug-and-play, mendukung pemantauan lingkungan yang fleksibel.

 


Water Level Monitoring


Keuntungan Utama:
• Kurangi perhitungan manual yang rumit dengan rumus aliran air yang telah diprogram sebelumnya
• Bertindak cepat dalam menanggapi alarm yang dipicu pada saat pengukuran aliran air dan akumulasi curah hujan
• Kurangi kunjungan pemeliharaan dengan sensor ketinggian air tanpa ventilasi
• Terapkan dalam kondisi yang keras dengan stasiun yang kokoh dan padat
• Pantau beberapa parameter lingkungan dengan fleksibilitas rangkaian sensor cerdas Onset
• Konfigurasikan umpan data dengan mudah ke perangkat lunak terkemuka di industri, termasuk Aquarius dan Datawise

 

Hobo Micro RX RX 2100 merupakan pemantauan air multi lingkungan.
1. Pemantauan air hujan
2. Mitigasi Air banjir
3. Pemantauan Air Tanah
4. Studi Hidrologi

 





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji