• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Instalasi Water Level U20L di Perkebunan Kelapa Sawit Rokan Hilir Pekanbaru

Kamis, 25 April 2024

Hobo Water Level U20L sudah terinstal di perkebunan kelapa sawit pada tanggal 29 agustus PT. Salim Ivomas Pratama Pekanbaru. Pemasangan ini berlokasi di tiga titik perkebunan kelapa sawit. Pemasangan HOBO water level U20L ini berjalan dengan lancar karena engineer kami yang sudah mengerti dan terampil mengenai produk tersebut.

 

Hobo Water Level adalah alat elektronik yang digunakan untuk mengukur ketinggian air khususnya di lahan gambut. Water level juga dapat digunakan untuk mengukur tekanan air dengan cara menggunakan prinsip tekanan Hidrostatik. Hobo water level U20L sangat cocok digunakan di lahan gambus sebab penggunaan yang mudah dan memberikan parameter pengukuran yang akurat.

 

Pemasangan hobo water level U20L di lakukan di PT. Salim Ivomas Pratama dengan shuttle sebagai penampung data dari water level nya dan HOBOWARE sebagai software untuk membaca hasil dari pengukuran water level U20L nya. Hobo water level U20L tidak akan berguna jika tidak menggunakan shuttle dan HOBOWARE karena shuttle digunakan untuk penampung data dan HOBOWARE nya digunakan untuk membaca hasil pengukuran lantas Water Level U20L itu sendiri digunakan untuk merekam data ketinggian air yang ada di lahan gambut.

 

Berikut dokumentasi dari penginstalan HOBO Water Level U20L

 

Instalasi HOBO Water Level U20L di Titik Pertama

Dengan menggunakan pipa sebagai bantuan untuk pengukuran lebih mudah dan pagar di sekelilingnya bertujuan untuk menghindari ancaman dari hewan liat yang ada di sekitar hutan gambut. Hal ini harus diperhatikan karena jika tidak akan merepotkan anda jika water levelnya jatuh ke dasar lobang pada pipa

 

Instalasi HOBO Water Level U20L di Titik Kedua

 

Instalasi HOBO Water Level U20L di Titik Ketiga

 

Kenapa harus menggunakan Water Level sebagai pengukuran air?

 




Produk Terkait dengan artikel Instalasi Water Level U20L di Perkebunan Kelapa Sawit Rokan Hilir Pekanbaru


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji