• Alat Uji
  • sales@alatuji.com

     

  • Alat Uji
  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • Alat Uji
  • 0812 9595 7914
    0813 1066 1358
    0878 7867 0721

Berenang Melintasi Samudra Pasifik Untuk Mengingatkan Kesadaran Kualitas Air

Rabu, 16 Oktober 2019

Ada banyak yang melakukan hal luar biasa setiap hari. Pada tahun 2018, Ben Lecomte adalah salah satu dari orang-orang itu, merentangkan pikiran dan tubuhnya atas nama sains dan keberlanjutan untuk berenang dari Jepang melintasi Pasifik ke San Francisco. Tujuan utamanya?

 

“Untuk meningkatkan kesadaran dunia akan kelestarian lingkungan dan dampak yang kita miliki di lautan.”

 

Ben Lecomte tidak asing dengan berenang jarak jauh. Pada tahun 1998 ia adalah orang pertama yang berenang melintasi Atlantik tanpa papan seluncur. Dia berenang selama 73 hari.

 

Bergabung dengannya di "Berenang Terpanjang" melintasi Pasifik adalah perahu layar dengan enam orang awak yang sangat terlatih. Ben juga memiliki kolek bertenaga listrik sepanjang hari untuk memberinya makanan dan minuman dan bantuan jika terjadi keadaan darurat. (Pada berenang terakhirnya, ia diikuti oleh hiu selama lima hari, jadi itu mungkin ukuran keamanan yang baik!)

 

 

Berenang delapan jam sehari selama 180 hari (enam bulan!) Adalah tantangan fisik dan psikologis yang monumental. Itu tidak berakhir persis seperti yang direncanakan Ben dan krunya; cuaca buruk merusak perahu mereka sehingga mereka tidak dapat melanjutkan ke San Francisco.

 

Tetapi Ben mulai berenang di Jepang pada 5 Juni 2018 dan tidak menyentuh daratan lagi sampai 12 Desember 2018 di Hawaii adalah hal yang tidak dapat dipercaya!

 

 

Kami senang dengan prestasinya, tidak hanya karena membawa perhatian yang layak untuk kualitas air di lautan kami, tetapi juga karena tim Berenang Terpanjang menggunakan HOBO Conductivity Data Logger untuk melacak salinitas, konduktivitas, dan suhu pada ekspedisi yang mengagumkan ini.

 

Dalam ekspedisi pemecahan rekor ini, kami bangga bahwa Logger Data Konduktivitas HOBO kami membantu tim Berenang Terpanjang dengan penelitian air definisi tinggi mereka. Setiap hari logger dan sensor kualitas air kami membantu para peneliti, ahli hidrologi, ahli kelautan, manajer kualitas air, siswa, dan lainnya di lapangan memantau data kualitas air yang penting seperti suhu, pH, oksigen terlarut, kedalaman, dan banyak lagi. Periksa semua produk pemantauan kualitas air kami .

 

Kami juga mendukung pemantauan kualitas air melalui sumber daya :

  • Pertimbangan Untuk Memilih & Menyebarkan Penebang Suhu Bawah Air (Kertas Putih)
  • Memantau Kualitas Air dengan HOBO Data Loggers (On-Demand Webinar)
  • Memilih dan Menyebarkan Penebang Suhu Air (On-Demand Webinar)
  • Memilih Logger Konduktivitas - 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui (White Paper)
  • Praktik Terbaik Pencatat Data pH (Webinar Berdasarkan Permintaan)
  • Untuk semua sumber daya terkait air kami, klik di sini .

 

Alatuji menjual berbagai alat pengujian serta alat pengukuran data logger baik weter level ataupun weather station. Alatuji juga menerima jasa kalibrasi bersertifikat dan jasa pengukuran lainnya. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk alatuji silahkan tanyakan lewat chat online yang tersedia di web ini atau bisa langsung menghubungi kontak kami yang ada di bagian atas web ini.

 




Produk Terkait dengan artikel Berenang Melintasi Samudra Pasifik Untuk Mengingatkan Kesadaran Kualitas Air


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji