• Alat Uji
  • sales@alatuji.com

     

  • Alat Uji
  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • Alat Uji
  • 0812 9595 7914
    0813 1066 1358
    0878 7867 0721

Pemilihan Mobil Presiden 2019 Dengan Banyaknya Fitur Canggih

Rabu, 23 Oktober 2019

Joko Widodo resmi memenangkan pilpres Republik Indonesia 2019 bersama dengan wakilnya Ma'ruf Amin. Keduanya akan dilantik nanti pada tanggal 1 Oktober 2019. Selain dilantik nantinya, calon presiden akan mendapatkan mobil dinas baru yang tentunya akan memiliki fitur bagus dengan ketahanan yang baik. Mobil yang akan digunakan nantinya pasti sudah melewati banyak test yang ketat agar bisa digunakan calon presiden Indonesia tahun yang akan datang ini.

 

Mobil yang akan digunakanpun sempat menjadi pembicaraan di media sosial khususnya di media yang membahas otomotif. Mobil yang akan digunakan presiden digadang-gadang memiliki harga yang yang menembus angka miliaran rupiah dan tentunya sudah dengan fitur yang canggih.

 

Walaupun mobil ini cukup mahal tetapi mobil ini sepadan dengan kualitas dan fitur-fitur yang dimiliki. Mobil ini juga pasti memiliki body anti peluru atau Bulletproof. Selain itu mobil seharga miliaran rupiah  ini  juga dilengkapi sensor hujan, dan ban yang dapat berjalan dalam keadaan kempes serta memiliki body mobil yang kuat terhadap benturan.

 

Tidak tahu pabrikan mobil mana yang akan mengisi parkiran presiden kita nantinya tetapi banyak yang beranggapan bahwa pabrikan mobil yang akan digunakan nantinya adalah Mercedes Benz atau Bently. Kedua mobil ini kita sudah banyak tahu bahwa kualitas dan kenyamanan tidak diragukan lagi terutama untuk mobil orang nomor 1 di Indonesia ini dan tentunya jika salah satu dari pabrikan mobil yang terpilih nantinya dipastikan mobil ini akan kebal terhadap peluru dan kuat terhadap benturan.

 

Mungkin sebagian dari kita belum tahu bahwa mesin mobil yang sering kita pergunakan sebelum dibentuk menjadi mesin, bahan baku dari mesin tersebut melalui tahap pengujian terlebih dahulu menggunakan Universal Testing Machine. Uji tarik adalah pengujian yang wajib dilakukan pada bahan baku mesin. Jika uji tarik ini dilewatkan maka dipastikan mobil yang dipasangi mesin tersebut akan mengalami cacat produk.

 

Fungsi  Uji tarik pada bahan baku mesin mobil ini berguna untuk mengukur sejauh mana kekuatan mesin dengan menggunakan alat pengujian UTM (Universal Testing Machine). Karena mesin tersebut ketika dipergunakan maka akan berada dalam berbagai macam keadaan seperti panas mesin ataupun dalam keadaan dingin karena terkena air. Mesin yang tidak melalui pengujian tarik maka akan cepat rusak.




Produk Terkait dengan artikel Pemilihan Mobil Presiden 2019 Dengan Banyaknya Fitur Canggih


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji