• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Thermo Anemometer AM-4836V

 

AM-4836V adalah multi-fungsi meter yang memberikan informasi penting tentang parameter angin penting seperti Aliran Air, Air Velocity, Skala Beaufort, estimasi Tinggi Wave, dan Temperatur Udara. Dengan menekan satu tombol dapat menampilkan unit yang berbeda dari pengukuran langsung. Hal ini dapat Tahan, Simpan, Ambil dan Hapus 24 kelompok data hafal. Menggunakan LSI Microsprocessor teknologi mikroprosesor canggih menjamin tingkat akurasi tertinggi atas seluruh rentang suhu. Sebuah instrumen presisi yang memiliki berbagai aplikasi praktis, termasuk koleksi data untuk analisis cuaca, navigasi, aplikasi laut, memantau lingkungan untuk sistem ventilasi, instalasi, pengumpulan data untuk boiler, industri pendingin, pemadam kebakaran, untuk orang-orang luar seperti pelaut, trekker, para gliders, pemain ski, pegolf, balon, layang gantung, windsurfing, penggemar cuaca, pecinta kiteflying, layang-layang surfing, paralayang dan banyak lainnya.


Feature

AM-4836V adalah multi-fungsi meteran Yang memberikan INFORMASI Penting tentang parameter Angin Penting seperti Aliran Air, Air Velocity, Skala Beaufort, estimasi Tinggi, Wave, Dan Temperatur Udara. Artikel Baru menekan tombol Satu dapat menampilkan Unit Yang berbeda bahasa Dari pengukuran Langsung. Hal Suami dapat Tahan, Simpan, Ambil Dan Hapus 24 nama kelompok data yang hafal. Menggunakan LSI Microsprocessor Teknologi mikroprosesor Canggih menjamin tingkat tertinggi AKURASI Atas seluruh bendung Rentang Suhu. Sebuah instrumen presisi Yang memiliki berbagai aplikasi untuk Praktis, termasuk Koleksi Data untuk Analisis cuaca, pada navigasi, aplikasi untuk laut, memantau Lingkungan untuk SISTEM ventilasi, Instalasi, pengumpulan data yang untuk boiler, Industri Pendingin, pemadam KEBAKARAN, untuk orangutan-orangutan Luar seperti pelaut, trekker, para gliders, pemain ski, pegolf, balon, layang gantung, selancar angin, cuaca Penggemar, Pecinta kiteflying, layang-layang surfing, Paralayang dan lain-lain




Spesification

  •  Data Tahan: Nilai maksimum
  •  Memory: 24 kelompok data
  •  Sirkuit: Custom LSI Microprocessor Sirkuit
  •  Sampling Rate: 1 membaca per detik approx.
  •  Air Velocity / Aliran Sensor: Konvensional lengan baling-baling miring dengan rendah gesekan bantalan bola
  •  Sensor Suhu: Presisi termistor
  •  Power Off Otomatis :0-9 menit yang ditetapkan oleh pengguna
  •  Dengan Indikator Baterai Rendah
  •  Tampilan: 0.5 "(atau 13mm) LCD 4-digit
  •  Power supply: 4 x 1.5V Baterai AAA
  •  Dimensi: 156mm x 67mm x 28mm
  •  Kelembaban Operasi: Max. 80% RH
  •  Barang Berat: 260g (berat total termasuk probe dan setelah memasukkan semua baterai)

 

 

https://lh3.googleusercontent.com/OPM7iUcQ1ciZmP2Emfx-by0JLlir6ODXboCUbxl25qk=w487-h208-p-no

Inquiry

Name :
Company :
Address :
Email :
Handphone :
Subject :
Product Name :
Product Type :
Message :
   

Video

Tidak ada video untuk produk ini

Testimoni


Artikel Terkait dengan Produk Thermo Anemometer AM-4836V


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji