• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Memilih Weather Station Berkualitas

Kamis, 28 Maret 2024

Weather station pada saat ini sudah banyak berada di pasaran dan dipasarkan secara global, namun untuk di negara kita Indonesia ini masih kurang terkenal karena dikitnya penelitian cuaca dan iklim di Indonesia, padahal Indonesia masih banyak memiliki tempat yang cocok untuk melakukan penelitian dengan menggunakan Weather Station. Dibeberapa tempat ada yang sudah menjual Weather Station tetapi kualitasnya tentu jelas berbeda-beda. Banyak faktor yang harus diperhatikan jika anda ingin membeli weather station seperti kulitas, kinerja dan harganya. Kali ini alatuji akan memberikan tips untuk anda bagaimana cara memilih weather station yang berkualitas agar dapat bekerja secara akurat.

 

  • Memastikan kebutuhan sebelum anda membeli weather station
    Memastikan kebutuhan anda sebelum membeli, jika anda ingin menggunakan penelitian maka pilih weather station yang sesuai dengan kebutuhan anda.

 

  • Pilih Weather Station Yang Mudah Saat Digunakan
    Pengoprasian yang mudah dapat mempersingkat waktu anda pada saat pengoprasian

 

  • Pilih Weather Station Berkualitas Namun Harga Yang Bersaing
    Tidak banyak di Indonesia yang menjual Weather Station berkualitas namun harga yang bersaing tetapi jangan tertipu omongan manis dari penjual

 

  • Pilih Merk Weather Station yang terpercaya
    Weather Station dengan merk terpercaya tentunya sudah tidak diragukan lagi terhadap kinerjanya.

 

  • Pilihlah Weather Station yang memiliki garansi dan yang bersedia membantu anda Training
    Ini bertujuan membantu anda dalam melakukan pemantauan anda, karena jika anda mesti mempelajarinya dulu itu akan menghambat waktu anda dalam pemantauan

 

Tanyakan kebutuhan anda di chat online yang tersedia di web ini seputar weather station atau ingin mengenal lebih dekat silahkan hubungi nomor yang ada di bagian atas web ini.





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji