• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

NDT Xray Equipment bukti canggihnya teknologi

Kamis, 18 April 2024

Tidak dapat dipungkiri bahwa kegiatan perindustrian dari berbagai perindustrian berpacu pada teknologi modern, teknologi adalah sebuah inovasi yang dapat dikatakan tidak ada matinya. Mengapa dikatakan seperti itu.

 

Karena apabila kita telusuri dan kita teleti secara seksama, perkembangan teknologi dan informasi semakin lama semakin berkembang tetapi dibalik itu teknologi memiliki kehebatan yang mencengangkan. Yaitu perkembangannya yang begitu pesat melebihi pra perkiraan serta prediksi secara umum.

 

Teknologi informasi yang sering kali kita temukan adalah system komputerisasi, atau pun device dari system komputer tersebut seperti, perkembangan komputer yang terdahulu bentuknya sangat amat besar dan seiring perkembangan jaman komputer berukuran kecil, bahkan sampai dapat masuk saku celana.

 

Kehebatan teknologi memang tidak dapat diragukan lagi kecanggihannya dalam inovasi dan inovasi ini sangat membantu kegiatan manusia, bahkan sampai dengan  perusahaan-perusahaan industri.

 

NDT Xray Equipment salah satu bukti canggihnya teknologi modern, teknologi ini sudah banyak digunakan dikalangan perindustrian dan perusahaan-perusahaan yang berperan lainnya.

 

Mungkin beberapa orang awam belum mengetahui “apa itu NDT Xray Equipment?”. Apabila baru mendengar kata-kata ini pastinya akan bertanya-tanya dan menerka-nerka apa sih gunanya alat ini, dan berbagai macam pertanyaan  yang terlihat sepele tapi sangat penting untuk kita ketahui.

 

NDT Xray Equipment ini adalah sebuah alat pengujian yang berbasis sitem x-ray, sebelum kita memperdalamnya perlu kita ketahui apa kepanjangan dari “NDT”, NDT adalah kepanjangan dari Non-Destructive Testing (pengujian tanpa merusak material.

 

Jadi dapat kita simpulkan bahwa NDT Xray Equipment adalah sebuah alat pengujian tanpa merusak material atau pun objek dalam proses pengujian dengan system pengujian berbasis x-ray sebagai sensor dan peran lainnya pada alat pengujian tersebut.

 

NDT Xray Equipment ini merupakan alat pengujian yang lahir dari sebuah teknologi dan penelitan berdasarkan kebutuhan dan proses peningkatan kinerja untuk mencapai tingkat efisiensi yang baik dari setiap aspek yang ada.

 

Alat  pengujian ini juga dapat memberikan kenyamanan dan kemanan pada penggunanya, teknolog informasi yang lahir dari sebuah inovasi memang sangat bermanfaat dan membantu kegiatan kita. Penting untuk kita yang belum dapat menerima teknologi yang sangat canggih untuk mencobanya bisa dipergunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan kita, atau mungkin hanya untuk mengetahui perkembangan yang ada.


(rino/alatuji.com)




Produk Terkait dengan artikel NDT Xray Equipment bukti canggihnya teknologi


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji