• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Ruang Kontrol - DataNet

Sabtu, 4 Mei 2024

Rwandatel, penyedia telekomunikasi terbesar di Rwanda menerapkan Sistem DataNet

Awal operasi pada tahun 1993 sebagai satu-satunya penyedia telepon tetap. Layanan Rwandatel termasuk suara, data dan internet, dan berfungsi sebagai penyedia internet backbone di Rwanda dengan lebih dari 500 km dari serat dan lebih dari 300 point of presence di negara ini.

Rwandatel yang terbenam dalam peluncuran nasional infrastruktur baru yang akan mendukung GSM baru dan layanan jaringan 3G UMTS. Juga termasuk adalah pembenahan jaringan darat dan mengganti PSTN (Public Switched Telephone Network) dengan (Jaringan Generasi Baru) NGN.

Rwandatel adalah perusahaan penting dalam pengembangan ekonomi Rwanda dengan ruang kontrol di markas besar mereka mengelola informasi penting dan kompleks. Terletak di lantai pertama, ruang kontrol harus dipertahankan pada kondisi suhu dan kelembaban maksimum.

A staff of forty works in this room, monitoring the entire building. Half hourly reports are sent to a monitor constantly indicating the data from the DataNet system in graphic and table formats. Below the control room the location, equipment and battery rooms each house a DNL920 DataNet with external temperature sensors.

 Repeaters are situated throughout the rooms and stairwells. If parameters are crossed alarms are sent to the monitor, as well as via email and SMS in real time. The team at Rwandatel is very satisfied with the solution and plan to extend it later in the year.

Pelabuhan Djibouti yang terletak di Republik Djibouti, E Afrika, Menerapkan Sistem Wireless DataNet

Dijibouti berbatasan dengan Eritrea, Ethiopia, Somalia dan Teluk Aden. Pelabuhan Dijbouti manfaat dari status zona perdagangan bebas di negara itu. Jangat, sapi, dan kopi (transshipped dari Ethiopia) adalah ekspor utama.

Separti Djibouti seperti menikmati lokasi yang strategis di selat antara Teluk Aden dan Laut Merah. yang baru, tugas investasi yang tinggi pelabuhan bebas baru-baru ini dibangun di Djibouti dan sistem DataNet telah dipilih untuk memantau dan melindungi ruang server besar yang mendukung seluruh kompleks.

Ruangan rumah unit pendingin udara khusus untuk suhu dan kelembaban dan sejumlah unit DNL920 DataNet dan microlite memantau suhu dan kelembaban kondisi di dalam ruangan penting ini. Dua repeater mengirim data ke PC di ruang tetangga di mana laporan per jam diproses.




Produk Terkait dengan artikel Ruang Kontrol - DataNet


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji