• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Rumah Sakit - Solusi Wireless

Sabtu, 4 Mei 2024

Peralatan Medis Pengiriman

 

Monitor DataNet Sistem Peralatan Medis Pengiriman Kondisi
Medtronic, Singapura

Selama 40 tahun Medtronic telah merintis teknologi medis yang menyimpan dan memperpanjang ribuan nyawa dan mengurangi penderitaan pasien di seluruh dunia. Dalam produksi peralatan medis untuk prosedur bedah, Medtronic harus hati-hati memantau penyimpanan inkubator dan kondisi pengiriman global dan memastikan suhu konstan dipertahankan dalam transportasi antar negara.

Aplikasi ini memiliki tantangan khusus dalam bahwa dinding inkubator yang terbuat dari logam, sistem DataNet mampu mengatasi tantangan ini dengan memanfaatkan mode SRR baru. Sebuah DataNet tambahan ditempatkan di dalam ruangan inkubator dan diatur ke modus SRR. Langkah-langkah Unit suhu kamar dan berkomunikasi dengan unit DataNet tambahan di dalam inkubator, Dengan menerapkan SRR jarak dekat repeater untuk DNL910 dan DNL920, para teknisi dapat mengatasi hambatan RF.

Penebang data dalam modus SRR harus terhubung ke AC setiap saat, karena dengan semua unit DNR900. Unit SRR dapat terhubung ke 24 data logger dan 16 Repeater (Repeater dapat DNR900, DNL920 & DNL910 dalam mode SRR). The Medtronic penebang aplikasi sekarang juga beroperasi sebagai ZigBee repeater untuk jarak pendek (SRR) yang mengurangi biaya dan meningkatkan jaringan ketahanan. Sejauh pelaksanaan awal telah terbukti sangat sukses, perusahaan telah menemukan unit untuk meningkatkan efisiensi dan keandalan prosedur dan mereka berencana untuk memperluas sistem dengan unit yang lebih dalam jangka pendek.

 

Rumah Sakit Malaysia Menggunakan Sistem Wireless Mengatasi Mikroba Infestasi Kendala

A recent application for the Government of Malaysia's Ministry of Health was to provide a solution for a leading hospital that faced a severe problem of microbial infestation. The situation had deteriorated to such an extent that the entire 10 storey 1 million sq ft building had been forced to shut down.

Sebagai bagian dari penyelidikan pemerintah ke sumber masalah sistem wireless fourtec dipasang. Data logger ditempatkan di berbagai lokasi di seluruh bangsal rumah sakit untuk menentukan kelembaban di udara disediakan, kembali udara, udara segar dan ruang yang diduduki. Tujuannya adalah untuk membangun pada titik terjadi kelembaban lonjakan, karena ini memungkinkan kutu mikroba untuk berkembang biak. Kegiatan kelembaban dipantau selama seminggu untuk memastikan bahwa hal itu tidak melebihi 75%.

Rumah sakit mencakup area yang luas dan begitu solusi yang dipilih harus menyediakan sistem tunggal yang bisa memantau seluruh zona, sampai tren kelembaban yang jelas dapat diidentifikasi dan sehingga masalah didiagnosis. Sistem ini harus dapat diandalkan karena pembacaan dari data logger yang penting dalam menentukan daerah kelembaban tinggi, sebelum pengobatan untuk mengatasi masalah tersebut bisa dimulai.




Produk Terkait dengan artikel Rumah Sakit - Solusi Wireless


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji