• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Biologi

Senin, 6 Mei 2024

Jaringan DataNet bagi Pemerintah Taiwan Dipantau Tali Pusat Lab Darah

Aplikasi sistem DataNet merupakan laboratorium tali pusat di mana penelitian sel induk darah tali pusat dilakukan dan darah tali pusat disimpan. Pemerintah Taiwan memerlukan laporan harian pada lemari es dingin dalam laboratorium dan ruang kelembaban dan suhu lingkungan status. Untuk memenuhi persyaratan pemerintah mereka membutuhkan solusi komputerisasi yang dapat mengukur dan menghasilkan laporan dicetak melalui sistem komputer lab. Lab memutuskan bahwa fitur solusi DataNet yang paling tepat dalam membantu mereka menanggapi Departemen Kesehatan peraturan yang ketat.

Darah tali pusat dianggap sebagai sumber daya kunci dalam penelitian sel induk. Sampai darah tali pusat baru-baru ini dianggap limbah medis yang dibuang setelah kelahiran bayi yang baru lahir, persepsi medis namun saat ini telah berubah secara dramatis. Hari ini darah tali pusat dan kriopreservasi berlimpah dari sel-sel induk yang ditemukan dalam darah tali dianggap nyawa. Darah tali pusat adalah 100 persen pertandingan biologis untuk bayi yang baru lahir. Umumnya darah sekarang digunakan dalam penelitian stem dan disimpan dalam bank darah tali khusus. Spesimen ini melakukan dua fungsi berpotensi berharga. Mereka dapat membantu pasien di masa depan yang membutuhkan transplantasi sel induk atau bertindak sebagai sumber pribadi untuk anak yang baru lahir dan keluarga mereka.

Sebuah jaringan sederhana telah diterapkan dan menggunakan lima DNL920 penebang, satu DNL910 dan satu Receiver. Eksternal Suhu PT100 tindakan sensor suhu kamar dan internal RH monitor sensor kelembaban di dalam laboratorium. Sensor tambahan termasuk sensor suhu thermocouple, dengan kisaran serendah C -80º, digunakan untuk memonitor suhu di lemari es laboratorium. Menurut ketentuan pemerintah mereka menerapkan tingkat sampling dari satu per menit dan laporan harian yang kemudian dicetak dan diserahkan kepada Departemen Kesehatan Taiwan.

Sebagai prosedur keselamatan untuk malam darurat, teknisi laboratorium telah diterapkan pada dua input penebang untuk keadaan darurat On / Off switch. Ketika saklar terkena dalam situasi darurat ini mengubah perlawanan, melintasi ambang negara alarm. Menggunakan modem GSM SMS fitur darurat bisa dikirim ke manajer panggilan. Unit yang terhubung ke sumber dijamin (UPS) AC setiap saat.
Selain itu sistem memanfaatkan SRR baru jarak pendek modus repeater yang mengatasi rintangan transmisi RF dalam jaringan dan memastikan sistem yang lebih kuat dan lebih fleksibel.




Produk Terkait dengan artikel Biologi


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji