• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Militer - Solusi Wireless

Minggu, 5 Mei 2024

Angkatan Laut Australia Memilih fourtec Sistem Wireless Mengatasi 120 meter dari Hambatan di Transmisi Data

 

Dua kapal pemburu ranjau Dinonaktifkan dari Australia Royal Navy diperlukan pemantauan sementara di penyimpanan di Angkatan Laut Sydney Port. Setiap kapal terdiri dari sepuluh ruang yang berbeda, pada tiga tingkat yang berbeda termasuk; ruang mesin, ruang kontrol dan jembatan. Sementara merapat, semua menetas akan ditutup dan penurun eksternal akan memompa di udara kering melalui saluran ventilasi dari penurun eksternal yang besar, 24-jam sehari. Udara kapal harus dimodifikasi dan dimonitor untuk kelembaban dan suhu. Munters Australia Pty Ltd (www.munters.com.au) dihubungi untuk tugas tersebut. Munters adalah sebuah perusahaan dengan kantor di seluruh dunia yang mengkhususkan diri dalam lingkungan peralatan memodifikasi untuk mengontrol kelembaban. Karena mereka juga diminta untuk menyediakan pemantauan, pencatatan dan sistem alarm nirkabel, mereka mendekati Sitest, perusahaan Amir Antebi ini. Sitest adalah distributor produk fourtec di Australia dan Selandia Baru.

 

Karena permintaan itu untuk pemantauan nirkabel, pencatatan dan sistem nirkabel sistem pesan alarm remote fourtec itu ditemukan menjadi solusi ideal. Sebuah sistem pemantauan suhu dan kelembaban data nirkabel, yang utama adalah daya tarik kemampuan untuk menyediakan data real-time dan alarm jarak jauh, karena kapal itu berlabuh di cukup jauh dari kantor pengendalian proyek utama yang terletak sekitar 150meters jauh di tengah-tengah bangunan tanpa situs langsung ke tambang-pemburu.

 

Sebuah keprihatinan awal adalah bahwa transmisi RF mungkin terganggu karena daerah basis angkatan laut jenuh dengan sinyal radar aktif dan transmisi RF lainnya. Namun, ini dan masalah lain segera cepat diberhentikan. Pada hari instalasi dua puluh unit yang disediakan termasuk unit penerima dan sejumlah repeater. Base station didirikan menggunakan fourtec software analisis data dan penerima di darat, di kantor pengendalian proyek jauh dari kapal. Di kapal berbagai buaian dengan cepat didistribusikan pada tiga tingkat dari ruang mesin bawah ke jembatan kapten dan ruang lainnya yang akan dimonitor. Dua repeater yang digunakan pada kapal satu di belakang kapal dan satu di jembatan komandan menghadap kompleks perkantoran.

 

Untuk memastikan penerimaan yang stabil dari kapal repeater lanjut ditempatkan di jendela salah satu bangunan kantor - menyediakan line-of-site langsung ke kapal. Jadi total tiga repeater yang diperlukan untuk menjamin transfer data dari kapal ke pemantauan PC di kantor.

 

Setelah itu telah ditetapkan bahwa data semua penebang 'telah dijemput oleh repeater kapal dan berfungsi dengan benar, langkah berikutnya adalah untuk pindah ke kantor kontrol dari mana komputer terpusat bekerja. Komputer yang sama yang digunakan sebelumnya untuk set-up dan Program masing-masing stasiun logger melalui "auto-setup" fungsi - fitur yang sangat berguna untuk instalasi multi-sistem tersebut.

 

Sistem ini mengatasi banyak rintangan khusus untuk lingkungan ini. Tidak hanya saturasi tinggi radar dan transmisi, tetapi kebanyakan dari semua fakta bahwa kapal itu sekitar 120m dari kantor dan kantor di ruang bawah tanah gedung. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada berhadapan langsung ke kapal, dengan banyak hambatan untuk garis pandang, sistem bekerja dengan lancar dan efektif.

 

Kebutuhan pelanggan terpenuhi menyediakan real-time monitoring kondisi masing-masing ruang dengan alarm remote dikirim ke ponsel dalam kasus set-point pelanggaran.

 

 




Produk Terkait dengan artikel Militer - Solusi Wireless


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji