• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Kulkas dan Freezer kamar dan Industri transportasi - Solusi Wireless

Senin, 6 Mei 2024

Z-Partners, Inc adalah sebuah perusahaan berbasis Amerika Serikat memegang mengkhususkan diri dalam pemasaran dan distribusi produk berbasis mineral untuk sejumlah aplikasi komersial, industri dan transportasi didinginkan dan beku.

Produk utama mereka, Shelf Life ™, ketika ditempatkan di setiap ruang berpendingin atau beku dengan makanan menyerap dan mempertahankan bau serta uap air yang berlebih dan mikroorganisme yang menyebabkan pembusukan, jamur, jamur, icing dan energi tinggi tagihan. Shelf Hidup Distributor memproduksi dan memasarkan berbagai produk bermerek untuk mengatasi banyak aplikasi spesifik, termasuk menjaga jamur segar, memperpanjang hidup kerang hidup, mengangkut bawang jarak jauh dan apel dalam truk yang sama, menghilangkan es pada peralatan dan merujuk lantai , atau hanya mengurangi tagihan listrik.

ShelfLife Distributor juga menawarkan cara yang mudah, murah dan sangat mudah untuk mengevaluasi kinerja berjalan dalam pendingin dan freezer. Produk fourtec digunakan untuk menetapkan hasil tes bersertifikat dan mendokumentasikan profil operasi real-time. Menggunakan perangkat lunak dan data fourtec penebangan mereka telah mengembangkan program pengujian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan yang akan memastikan bahwa mereka dapat mengetahui dan membuktikan apa yang sedang terjadi dalam operasi mereka.

Apa manfaat kolaboratif yang unik bisa fourtec solusi menawarkan produk umur simpan jagung?
Seiring waktu kami telah menghasilkan banyak bukti anekdot yang mendukung kemanjuran produk umur simpan jagung. Masalah kami terus menghadapi adalah kurangnya bukti empiris yang mendukung klaim kami dan khusus untuk situasi klien, menarik dan tak terbantahkan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan data ini adalah untuk menghabiskan waktu mengamati dan merekam respon khusus untuk produk kami dalam lingkungan klien.

Anda telah menyebutkan bahwa tujuan Anda adalah untuk menjadi "yang paling tegas canggih dan efektif dalam industri", apa yang Anda pikirkan meyakinkan pelanggan bahwa Anda mampu memenuhi peran itu?
Bunga dan kekuatan kita memecahkan masalah pendinginan sulit bagi besar, canggih, klien. Agar kredibel dengan target pasar kami, kami harus memainkan permainan pada istilah mereka. Itu berarti jumlah profesionalisme, data yang kredibel, didokumentasikan hasil keuangan dan operasional dan kemampuan untuk memberikan solusi nyata untuk masalah mereka - bukan orang lain "band-aid". Biaya energi dan kehilangan produk dalam ruang berpendingin adalah saluran utama pada setiap orang P & L. Dalam organisasi yang sangat besar jumlahnya menjadi besar. Kami menyediakan produk-produk yang bekerja tetapi kita harus dibaca




Produk Terkait dengan artikel Kulkas dan Freezer kamar dan Industri transportasi - Solusi Wireless


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji