• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Pemantauan Suhu di Ruangan Penyimpanan Laboratorium Dengan InTemp Data Logger

Sabtu, 20 April 2024

InTemp menghadirkan alat yang dapat memonitor ruangan dengan akurat karena InTemp dibuat dengan beberapa pengujian dan kalibrasi khusus hingga menjadikan pengukuran yang akurat. Alat memonitor untuk ruangan penyimpanan laboratorium. InTemp banyak digunakan dibeberapa laboratorium Amerika serikat untuk pemantauan ruang penyimpanan mereka baik untuk penyimpanan vaccine hingga laboratorium.

 

Berikut ini beberapa kelebihan InTemp sebagai alat memonitor ruang penyimpanan laboratorium :

 

  • Monitor di berbagai rentang suhu dengan satu platform untuk mengelola semua lemari es, freezer, dan deep freezer Anda, serta penyimpanan nitrogen cair
  • Dengan CX Gateway opsional, dapatkan peringatan jarak jauh langsung untuk kunjungan kritis produk-produk yang peka terhadap suhu
  • Menghabiskan lebih sedikit waktu pada pengaturan dan kepatuhan dengan penyebaran dan pengumpulan data logger efisien dan otomatis
  • Manfaatkan konektivitas Bluetooth Low Energy (BLE) dengan mengunduh dan mengelola penebang dari jarak jauh di lingkungan yang aman seperti lemari besi dan kamar bersih
  • Merasa yakin mengetahui bahwa semua penebang dikalibrasi ke standar NIST di lab kalibrasi Onset dan dilengkapi dengan sertifikat kalibrasi untuk memastikan keakuratan
  • Intemp memudahkan kita untuk membaca hasil pengukuran dengan sangat mudah dengan menggunakan jaringan nirkabel. Berkat teknologi BLE (Bluetooth Low Technology) pada InTemp, menjadikan InTemp sebagai alat yang ramah lingkungan.

 

 

InTemp memiliki banyak produk yang dapat digunakan dalam memonitor ruangan seperti memonitor suhu dalam ruangan dan mendeteksi adanya gas beracun. Berikut beberapa produk InTemp :

 

Bluetooth Low Energy Temperature InTemp CX402-TxM

 

InTemp ®  CX402-TXM (dengan Probe hanya) data logger memonitor suhu di lemari es, freezer, dan lingkungan suhu dikendalikan lain untuk memenuhi persyaratan GDP global. Penebang berkomunikasi secara nirkabel melalui Bluetooth Low Energy untuk perangkat mobile. Menggunakan aplikasi InTemp, Anda dapat dengan mudah melihat data, memeriksa status logger, mengatur alarm, dan membuat dan berbagi laporan PDF aman untuk pelaporan ramping dan kepatuhan terhadap peraturan. Semua penebang fitur built-in layar LCD untuk melihat min dan max suhu saat ini dan sehari-hari, canggih terdengar dan visual kemampuan alarm untuk pemberitahuan kunjungan suhu, sensor internal untuk pemantauan suhu lingkungan, dan Sertifikasi NIST satu titik Kalibrasi untuk kedua tubuh logger dan penyelidikan.

Model yang tersedia dengan 2 atau 4 meter pemeriksaan suhu eksternal untuk melacak suhu kulkas yang sebenarnya tanpa buffer Glycol atau aplikasi freezer.

 

 

Bluetooth Low Energy Temperature InTemp CX402-TXX

 

InTemp  ®  CX402-TXX (dengan Glycol Botol) data logger memonitor suhu di lemari es, freezer dan lingkungan suhu dikendalikan lain untuk mengkompilasi dengan persyaratan GDP global. Penebang berkomunikasi secara nirkabel melalui Bluetooth Low Energy untuk perangkat mobile. Menggunakan aplikasi InTemp, Anda dapat dengan mudah melihat data, memeriksa status logger, mengatur alarm, dan membuat dan berbagi laporan PDF aman untuk pelaporan ramping dan kepatuhan terhadap peraturan. Semua penebang fitur built-in layar LCD untuk melihat min dan max suhu saat ini dan sehari-hari, canggih terdengar dan visual kemampuan alarm untuk pemberitahuan kunjungan suhu, sensor internal untuk pemantauan suhu lingkungan, dan Sertifikasi titik NIST tunggal Kalibrasi untuk kedua tubuh logger dan penyelidikan.

Model yang tersedia dengan 2 atau 4 meter pemeriksaan suhu eksternal yang melekat pada botol Glycol digunakan untuk menyekat probe dan menunda waktu respon termal.

 

 

InTemp CX Gateway (CX5000)

 

The CX Gateway links your InTemp data loggers seamlessly to the InTempConnect cloud-based data platform to provide real-time alert notifications for InTemp loggers automatically. Just place the Gateway within a 100-foot range of one or more loggers and connect it to your local Wi-Fi or Ethernet. If an excursion occurs, alerts can be sent from InTempConnect via email and text to a user-defined group of administrators.

In addition to flexible alarm notification capabilities, the CX Gateway can automate the process of downloading data from one or more InTemp loggers within range. It can automatically download loggers at fixed intervals – daily, weekly or monthly – or upon arrival of shipments. This saves time and eliminates the need to remove loggers to download them. No more missed downloads of temperature data for your critical temperature-sensitive shipments.

 

 

 

InTemp Bluetooth Low Energy 90 Day Single-Use Temperature Data Logger (CX502)

 

The InTemp CX502 Bluetooth® Low Energy data logger is a single-use logger that records temperature data for up to 90 days. Designed for Cold Chain, CRT, and Frozen shipments, the CX502 is ideal for sea container, long haul, and parcel shipments.

Using the InTemp app on your mobile device, you can easily configure the CX502 with one of multiple preset configurations, or set up a custom configuration. The logger has a built-in alarm to alert you to excursions. And logger reports can be quickly downloaded to your phone or tablet and uploaded to an InTempConnect® account, where you can analyze and export data as needed.

With the optional CX Gateway, you can get remote notifications of temperature excursions and automatically download data from loggers within range of the device. Learn more about the CX Gateway here.

A 3-Point Certificate of Calibration, valid for one year from date of purchase, provides assurance that the data can be trusted when making important product-disposition decisions.




Produk Terkait dengan artikel Pemantauan Suhu di Ruangan Penyimpanan Laboratorium Dengan InTemp Data Logger


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji