• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Penggunaan Weather Station Di Musim Kemarau Yang Panjang Ini

Jum'at, 26 April 2024

Penggunaan weather station di musim kemarau ini sangat diperlukan terlebih jika kalian mempunyai ladang pertanian. Weather station sangat diperlukan di bidang pertanian karena dengan menggunakan weather station ini, kita dapat mengetahui kapan ladang kita harus dialiri air. Musim kemarau tahun ini adalah musim kemarau yang panjang dan banyak menyebabkan hasil ladang menjadi tidak maksimal bahkan mengalami gagal panen.

 

Weather station membantu memantau cuaca dengan akurat untuk ladang pertanian dan bahkan weather station ini sudah banyak digunakan di Negara maju untuk memanatau cuaca di daerah ladang mereka. Ini adalah hal yang tentunya akan memudahkan para petani untuk menjaga ladang mereka dari kekeringan musim kemarau yang berkepanjangan.

 

Cara penggunaan weather station ini adalah dengan memantau iklim cuaca, lalu jika nantinya cuaca sudah terbaca dan tidak adanya hujan maka petani bisa langsung mengaliri air ke ladang dan jika hujan akan tiba maka petani tidak perlu mengaliri air ke ladang. Weather station juga menguntungkan petani karena nantinya para petani tidak perlu ke ladang mereka untuk mengecek atau mengontrol alat monitoring cuaca. Karena HOBO Weather Station mampu digunakan di manapun anda berada dan kapanpun anda inginkan.

 

 

HOBO Weather station adalah alat monitoring cuaca buatan Amerika yang teknologi dan keakuratannya sudah terjamin. HOBO Weather Station ini juga sudah terbukti dan sudah banyak digunakan di negara – negara maju. Pengukuran pada HOBO Weather Station meliputi sensor pengukuran suhu, arah angin, kecepatan angin, curah hujan, cahaya matahari dan juga kelembaban.Tapi jika anda memesan hanya beberapa sensor saja juga bisa karena akan ada banyak paket yang mungkin bisa anda pesan nantinya.

 

HOBO Weather Station tidak hanya digunakan di ladang pertanian saja, tetapi juga bisa digunakan untuk pertambangan dan juga perkebunan. Tidak hanya itu saja penggunaan yang mudah juga menjadikan alat ini dipakai di banyak negara maju. Berikut produk dari HOBO Weather Station :

 

 

Alatuji.com adalah distributor alat pengujian dan pengukuran ternama di Indonesia dengan alat yang berkualitas dan terakurat. Alatuji.com menjual berbagai alat pengujian, pengukuran dan juga Weather station bersertifikat BMKG. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, silahkan tanyakan melalui chat online yang ada di web ini atau juga bisa menghubungi nomor yang ada dibagian atas web ini. Terimakasih sudah membaca.




Produk Terkait dengan artikel Penggunaan Weather Station Di Musim Kemarau Yang Panjang Ini


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji