• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

InTemp CX Gateway Memudahkan Anda Mengontrol Suhu di Ruang Penyimpanan Vaksin Secara Real-Time

Kamis, 18 April 2024

InTemp  adalah alat pemantauan suhu berkualitas yang dapat memonitoring suhu dengan memudahkan pengguna dalam pemantauan suhu di ruangan penyimpanan vaksin. InTemp memudahkan anda memonitoring secara langsung kapanpun dan dimanapun anda berada. Cara kerja InTemp adalah dengan menggunakan sistem cloud yang terhubung dengan jaringan internet sehingga data suhu yang sudah di tangkap dapat anda liat di cloud InTempConnect yang dimana aplikasi itu bisa anda dapatkan jika membeli produk intemp serta juga bisa digunakan di smartphone anda. Produk Intemp ini juga akan mengirimkan anda email mengenai monitoring suhu diruangan penyimpanan vaksin.

 

InTemp pemantauan suhu ini sudah banyak diaplikasikan di beberapa rumah sakit di negara Amerika Serikat untuk pemantauan suhu ruangan penyimpanan vaksin dan juga obat-obatan. Pemantauan suhu sangat membantu para petugas untuk memantau atau memonitoring ruangan penyimpanan vaksin dan jika ada perubahan suhu di dalam ruang penyimpanan tersebut maka dengan cepat alat ini akan memberikan tanda notifikasi ke aplikasi yang ada di smartphone anda dengan dering sehingga anda dapat dengan mudah mengetahui perubahan suhu yang ada di dalam ruang penyimpanan vaksin tersebut.

 

CX Gateway adalah alat baru dari produk InTemp yang menyediakan alat monitoring modern yang sangat membantu anda dalam pemantauan suhu, khususnya ruangan vaksin. InTemp CX500 dan CX400 adalah alat baru yang digunakna dalam memonitoring suhu dengan teknologi Bluetooth hemat energy yang memungkinkan kita dapat menghemat biaya. Penggunaan aplikasi pada InTemp sangatlah mudah karena untuk menggunakan aplikasi ini tidak diperlukan perlatihan khusus sehingga orang awampun yang baru menggunakan aplikasi InTemp ini dapat menggunakannya.

 

 

Hasil dari laporan memonitoring suhu ini dapat di kumpulkan dengan cloud yang sudah tersedia di InTemp sehingga kehilangan data tidak akan terjadi dan untuk pencarian data akan lebih mudah jika di tempatkan cloud. Aplikasi InTemp ini dapat mengetahui dimana letak InTemp yang anda pasang sehingga jika ada penurunan suhu kita langsung dapat mengetahui bahwa ruang mana yang harus ditangani. Data yang diunggah menggunakan InTemp ini sangatlah cepat karena dengan teknologi Bluetooth data hasil dari pemantauan suhu akan tersinkron dengan sendirinya berkat teknologi Bluetooth Low Energy tersebut.

 




Produk Terkait dengan artikel InTemp CX Gateway Memudahkan Anda Mengontrol Suhu di Ruang Penyimpanan Vaksin Secara Real-Time


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji