• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Microlite Berikan Jaminan Kualitas Dengan Terukur

Kamis, 28 Maret 2024

"Investasi minimal awal kami telah diperoleh kembali berulang kali ..." Robert Soares, Perwakilan Sea Star Seafood Corporate

 
Aplikasi: Sistem Rantai Dingin - Makanan

Organisasi: Sea Star Seafood Corporate


Latar Belakang:


Makanan laut merupakan makanan yang tidak tahan lama sehingga membutuhkan eksportir untuk mengintegrasikan jaminan kualitas seluruh hasil laut,  pengolahan dan pengiriman sistem rantai dingin yang membawa tantangan dalam biaya, akurasi dan identifikasi parameter yang optimal per produk.


Tentang Konsumen:

Didirikan pada tahun 1983, Sea Star Seafood Corporate mengirimkan sampel makanan laut beku yang tidak tahan lama kepada pialang dan pelanggan di seluruh Amerika Serikat.

Tantangan Kunci Konsumen:

 

  • Gel packs beku harus digunakan untuk mendinginkan makanan laut selama pengiriman. Namun, pengiriman paket gel beku tidak cukup dengan makanan laut akan mengakibatkan pembusukan produk, dan menggunakan terlalu banyak paket dapat dikenakan biaya angkutan udara yang tidak perlu.
  • Unit harus tahan air untuk semi-perendaman dalam es selama pengiriman.
  • Kemasan ketat mengharuskan compact logger yang memenuhi tunjangan ruang minimal.

 

Pengukuran dengan Microlite:


MicroLite logger ditempatkan di dalam kotak pengiriman yang terisolasi, bersama-sama dengan amplop pengembalian ongkos kirim dibayar untuk kembalikan ke Sea Star setelah pengiriman. Logger ini diprogram untuk memulai ketika kurir datang untuk mengambil paket. Sampel dicatat pada interval 1 menit selama pengiriman semalam. Pada kembali ke Sea Star data di-download untuk analisis.


Hasil Pengukuran :

 

  • Jaminan kualitas terukur  - Akurat dan dapat diandalkan suhu dengan analisis rinci pengiriman dari asal ke tujuan.
  • Proses Pengiriman Dioptimalkan - mengidentifikasi nomor yang benar dari paket pendingin untuk kiriman menjamin penghematan udara maksimum biaya angkutan dan kerugian produk.
  • Nilai untuk uang - tahan air, kompak, akurat, biaya rendah sistem pemantauan dengan nol, gangguan kemasan implementasi atau biaya pelatihan.


Kesan Konsumen :


"Microlite logger menyediakan solusi ideal untuk produk perawatan tinggi selama transportasi. Investasi minimal awal kami diperlukan oleh microLite telah diperoleh kembali berulang kali. " Robert Soares, Perwakilan Sea Star Seafood Corporate


Sumber : fourtec.com





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji