• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Service And Support

Selasa, 19 Maret 2024

 

Pusat Penjualan Alat-alat Uji, Pengukuran, Alat Laboratorium, Online Monitoring System, Alat Inspeksi, Alat Preventive Maintenance, Alat riset & Pengembangan, Alat dan Instrument NDT, Alat NDT ( Non destructive Test) , dll.


Produk kami berupa:

  1. Portable/ handheld instruments
  2. Bench testing machines
  3. Laboratory solution
  4. Inline testing machine
  5. NDT Instrument
  6. Data Acquisition/ Data logger
  7. Durometer Emulation
  8. Micro Humantech
  9. Service, Training, Instalasi, Upgrade, Untuk aplikasi yang luas
  10. Ultrasonic Thickness Gauge
  11. Coating Thickness Gauge
  12. Ultrasonic Thickness Gauge
  13. Ultrasonic Flaw detector
  14. Concrete Testing Machine
  15. Infrared Thermometer
  16. Roughness Tester
  17. Vibration Tester
  18. Portable Hardness Tester
  19. Universal Testing Machine
  20. Compression Tester
  21. Tensile Strength Testing Machine
  22. Impact Testing Machine

 

Menyediakan Jasa konsultasi Condition Monitoring untuk industri petrochemical, oil and gas, water treatment, power plant dan fabrikasi. Kami menilai the magnitude of vibration yang dialami oleh rotating machinery, piping, dan struktur-struktur, mendiagnosa dan memberikan rekomendasi corrective action untuk memecahkan permasalahan tersebut. Seringkali kami juga memberikan dukungan dalam hal prosedur corrective.

 

Kami didukung oleh teknisi atau engineering berbagai bidang termasuk diantaranya:

 

  • Mechanical,
  • Electronic,
  • Physical instrument,
  • IT ( information technology) .

 

Memiliki teknisi dalam technical support untuk berkonsultasi, instalasi, komisioning, service, repair, dan perbaikan alat-alat uji, alat ukur/ pengukuran/ measurement dan instrumentasi, SEMUA MERK.

 

Kami mitra badan riset dan penelitian, BPPT, LIPI, BATAN, BTMP, mitra industri Lem, Industri Material, Industri Kursi, Lembaga Pendidikan, Industri Kawat Dan Tali, Industri Foam, Industri Rumah Tangga, Industri Kerajinan Dan Barang Seni, Industri Fabrikasi, Industri Fiber, Industri Packaging/ Pembungkusan, Industri Pembuatan Mesin, Industri Makanan Dan Minuman, Industri Sepatu, Industri Kaca, Industri Kaca, Industri Alat Kesehatan, Konstruksi Sipil, Industri Logam, Industri Kertas, Industri Plastik Dan Film, Industri Karet, Industri Elektronik, Industri Kayu, Industri Mainan, Industri Tekstil and Benang, Pabrik Safety Belt, Industri Otomotif, Bidang Kedokteran (biomedik), bio mekanik, karet, dan Lain-Lain.




Produk Terkait dengan artikel Service And Support


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji