• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Microlite Solusi Menjaga Kualitas Tanaman dan Rempah-rempah

Jum'at, 26 April 2024

Menjaga kualitas dan kuantitas suatu bahan merupakan hal utama yang penting dilakukan dalam perindustrian. Khususnya untuk menjaga Kualitas suhu pada tanaman dan bahan utama racikan makanan atau biasa kita kenal dengan Rempah-rempah.

 
Microlite solusi menjaga kualitas tanaman dan rempah-rempah dari berbagai macam bentuk kontaminasi pencemaran bakteri dan jamur yang disebabkan oleh suhu yang berperan dalam suatu ruang lingkup yang tidak sesuai dengan kebutuhan.

 

Microlite baik digunakan untuk perindustrian sebagai alat monitoring yang merecord keteraturan serta kesesuaian suhu pada pemindaian bahan yang akan dijaga kualitas dan kuantitasnya.

 

System monitoring ini sangat efisien dan membantu produksi dan perindustrian anda dalam pemantauan proses produksi, dengan didukung alat ini kita dapat memantau suhu secara optimal sesuai dengan apa yang kita inginkan.

 

Microlite disini bergerak sebagai data logger dimana microlite dipasang diluar ruang lingkup penyimpanan atau proses produksi dan terhubung dengan system pemeriksa atau penyesuai suhu.

 
Microlite juga memberikan kelebihan dalam proses pemindaian data dan display-nya. Selain dapat dilihat pada display alat microlite itu sendiri, result data yang diterima dapat ditampilkan kedalam bentuk output device LCD Display (layar LCD).

 

microlite tester

 

Selain Itu Hasil Pemantauan dan record dapat aplikasikan kedalam system komputerisasi, jadi semakin mudah anda mengaplikasikan Microlite ini maka produksi anda semakin efisien.

 

Berikut ini Keunggulan yang anda bisa dapatkan setelah memiliki Microlite : 

  • Waterproof
  • Dustproof
  • Software Gratis, anda dapat mendownload software dari link yang diberikan
  • Sangat mudah dipergunakan
  • Portable (efisien dan Mudah dibawa kemana saja)
  • Dengan sistem USB
  • Pengaturan penggunaan sesuai dengan keinginan anda : Setting detik, menit, jam, tanggal.
  • Push to run ( menggunakan magnet sebagai tombol ON)
  • Bisa langsung dipergunakan

 

Dengan berbagai keunggulan dari microlite sebagai pengukur suhu, memberikan anda kepuasan tersendiri saat anda memiliki dan mencoba mengaplikasikannya dalam perindustrian dan atau pun kebutuhan anda secara pribadi.

 

Selain itu Hasil dari pemindaian data pun, anda dapat diterima dengan baik dan benar dengan tingkat akurasi yang tinggi. Pemindaian data yang diterima berupa hardcopy yang dihasilkan dari softcopy yang berasal dari pengkoneksian antara microlite dengan komputer. Softcopy dengan format file .PDF.

 

Hasil dari print-out yang didapatkan bisa dijadikan bahan analisa atau pun laporan untuk proses produksi, kegiatan produksi, dan kegiata-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan pemantauan dan pemindaian record data mengenai suhu suatu ruang lingkup.

 

(ino/thc)





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji