• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6771
  • 0816 1740 8927
    0817 6700 726
  • Pin: 2856BC08
    New PIN : 5A357BF9
  • 0816 1740 8925
    0812 8006 9024
    0812 9595 7914
  • 0813 1066 1358
    0812 9595 7914

Tensile Strength Berkualitas penuhi Pengujian Material Industri

Senin, 23 April 2018

Sesuatu yang berkualitas memang menjadi faktor yang paling utama dan pertama dicari orang banyak. Guna memenuhi kebutuhan mereka dengan rasa puas yang menyertai terpenuhinya kebutuhan mereka berdasarkan kualitas yang diterima.


Dalam perindustrian kualitas suatu produk atau pun bahan (material) sangat penting mutu, kuantitas, serta kualitasnya, sehingga dibutuhkan alat sebagai alat pendukung sebagai alat uji standarisasi dan atau hanya sekedar pengujian semata.


alat uji tensile strength berkualitas sudah sangat jelas dicari banyak orang untuk perindustrian guna membantu proses pengujian industri mereka.

 

Dengan tensile strength berkualitas baik pengujian pun akan menjadi baik dan lebih baik dalam proses pengujiannya, result dari pada hasil uji tarik yang terjadi pun menjadi lebih akurat berdasarkan uji yang terjadi dengan suhu dingin atau pun panas.


Pengujian yang dilakukan dengan system pengujian dengan cara yang umum digunakan, yaitu uji tarik. dengan tujuan untuk mengetahui sifat dari material, bahan atau pun hasil produksi suatu industri. Result data dihasilkan dari pengujian yang telah dilakukan berdasarkan kekuatan, peregangan, ketahanan, keelastisan, kepadatan. Pada suatu material dan bahan yang di uji.


Tensile strength berkualitas baik ini sangat cocok digunakan untuk perindustrian yang membutuhkan pengujian terhadap bahan dan material yang ada.

Pengujian tarik ini umumnya di gunakan pada material logam, karet padat, fiber, dll. Material yang baik adalah material yang baik pada saat proses pengujian berlangsung dan memenuhi standariasi yang telah ditentukan.


Untuk alat uji yang digunakan dapat dikatakan baik apabila alat uji atau tensile strength tersebut adalah tensile strength berkualitas. Dengan kata lain tensile strength ini akan maksimal dalam performa saat pengujian tarik berlangsung.


tidak hanya performa, tensile strength berkualitas pun selain memberi kepuasan pada performa dan proses pengujiannya. Alat ini juga memberikan kepuasan kepada pengguna alat uji ini, karena daya tahan alat uji lebih baik dibandingkan alat uji yang berpindah-pindah tangan (bekas pakai beberapa tangan).




Produk Terkait dengan artikel Tensile Strength Berkualitas penuhi Pengujian Material Industri


 


NEWSLETTER

 
 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)