• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

5 Model Coating Thickness Gauge

Selasa, 19 Maret 2024

 Dalam dunia industri dan pembangunan penggunaan alat dengan teknologi mutakhir pun bermunculan. Mulai dari alat pengujian pada era teknologi informasi sampai dengan  alat-alat pengujian dengan berbagai inovasi-inovasi yang semakin banyak bermunculan. 

adapun alat penguji ketebalan yang menjadi kebutuhan pada dunia perindustrian mulai pengujian ketebalan menggunakan alat pengujian secara manual sampai dengan modern.

 

Berikut ini adalah 5 Model alat pengujian coating thickness gauge :
 

 

Coating Thickness Gauge CM8822

Coating Thickness Meter merupakan aplikasi untuk otomotif dan lukisan yang memerlukan presisi yang lebih besar. Sebuah kualitas terbaik meter yang menggunakan prinsip induksi magnetik dan eddy current untuk mengukur ketebalan permukaan magnetik dan non-magnetik dan mendeteksi ketebalan lapisan nonmagnetik pada substrat magnetik (besi) atau lapisan isolasi pada substrat konduktif non-magnetik (non-ferrous). Dilengkapi dengan NF (NFE) probe yang digunakan dalam prosedur turbulensi uji saat ini dan F (Fe) yang menggunakan magnet induktif. Melaksanakan berkecepatan tinggi dan hasil yang akurat dan mencakup berbagai 0-1000um atau 0-40mil. Ini penggunaan Microcomputer LSI sirkuit teknologi mikroprosesor canggih dan waktu kristal jaminan dasar bahwa pengukuran memiliki tingkat akurasi tertinggi dengan pengukuran yang cepat & waktu respon. Meter ini dalam ukuran kecil, ringan berat, mudah untuk dibawa. Meskipun kompleks dan canggih, akan lebih mudah untuk digunakan dan beroperasi.

 

 

Coating Thickness Pro-1

 

Coating thickness yang satu ini merupakan  salah satu jenis tiang penyelidikan untuk lapisan dan lapisan pada-spot-site digunakan pada aplikasi :
Coating / lapisan
Coating pada umumnya

 

Coating Thickness UNIBOY E

 

Seukuran telapak tangan dengan built-in tipe probe, fungsi kunci-kunci
Probe dibangun dalam tubuh
Mudah dioperasikan nol • penyesuaian standar dengan satu tombol sentuh
Bentuk ramah-Grip.

Coating Thickness CM8825FN

http://www.alatuji.com/products/images/coating_1.jpg

CM8825FN ketebalan lapisan meteran menaklukkan kesulitan pengukuran non-destruktif dari ketebalan lapisan pada kedua basis magnetik dan non-magnetik yang dapat digunakan pada banyak aplikasi bahkan pada aplikasi yang membutuhkan presisi yang lebih besar. Ini adalah kualitas kasar meteran yang paling canggih dan atas yang menggunakan prinsip induksi magnetik dan eddy current untuk mengukur ketebalan lapisan magnetik di pangkalan bukan magnetik serta lapisan nonmagnetik di pangkalan magnetik . Ringan dan dilengkapi dengan BUILT -IN F & NF probe itu melakukan berkecepatan tinggi dan hasil yang akurat di kedua modus pengukuran tunggal atau terus menerus dan mencakup berbagai 0 - 1250um atau 0 - 50mil .
 

F Probe ( Magnetic Induction ) mengukur ketebalan lapisan lapisan non-magnetik pada substrat magnetik dan sebagian besar digunakan untuk mengukur ketebalan lapisan galvanis, lapisan pernis, porselen lapisan enamel, lapisan phosphide, genteng tembaga, aluminium ubin, beberapa paduan genteng, kertas dan bahan lainnya seperti : aluminium , krom , tembaga , enamel , karet , lacquer , pewarna , bubuk , pernis & cat pada substrat magnetik seperti baja , besi , nikel , paduan dan stainless steel magnetik . sementara NF Probe ( Eddy Current ) mengukur ketebalan lapisan lapisan nonconductive pada substrat non-ferrous dan paling sering digunakan pada anodizing, pernis, cat, enamel, pelapis plastik, dan bubuk diterapkan baik aluminium, kuningan ,non - magnetik dan stainless steel seperti : sebagai enamel, karet, nyeri, pernis, lapisan oksida anodik-plastik tertutup pada substrat non-ferrous seperti aluminium, kuningan, seng, timah dan stainless steel non-magnetik.

Selain itu kita perlu diingat bahwa keselamatan pengguna harus selalu datang pertama dan jadi kami memastikan bahwa produk kami mematuhi semua kesehatan dan standar keselamatan yang dibutuhkan ditetapkan oleh Directive Eropa serta melewati kedua ISO-2178 dan ISO-2360, DIN, ASTM dan BS menetapkan standar. Menuai manfaat dari fleksibilitas nirkabel CM-8825FN. Sederhana, tahan lama, akurat dan serbaguna perangkat yang memiliki kinerja lebih halus & fungsional.

 

Coating Thickness EDY-5100

Meninjau dan pengolahan data memori pada layar

Mampu mengkonfirmasi data pengukuran disimpan dan nilai-nilai perhitungan statistik pada layar 1800 untuk mengukur nilai-nilai dapat disimpan

Coating thickness gauge diatas merupakan bermacam model alat pengujian dengan berbagai spesifikasi yang dapat dipergunakan berdasarkan kebutuhannya.

(rino/alatuji.com)





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji