• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

DaqPRO - Pyrotechnics

Kamis, 18 April 2024

DaqPRO digunakan untuk Memantau Kualitas KembangApi di Cina

 

Penemuan kembang api, sebenarnya rumus untuk mesiu, umumnya diyakini telah terjadi secara kebetulan di Cina 2.000 tahun yang lalu. Tiga umum bahan dapur dipanaskan di atas api dan ketika dikeringkan dan dibakar memberikan ledakan keras. Memasukkan ini ke tongkat bambu menyebabkan kembang api awal. Hari ini bidang kembang api berkembang pesat dan China diakui sebagai nomor satu produsen kembang api berkualitas, dalam hal teknologi. Ada pasar yang besar di Cina, karena kembang api memainkan peran penting dalam ritual dan perayaan, tetapi juga sebagai eksportir utama.

 

Salah satu pemimpin dalam industri kembang api Cina, baru-baru ini telah produk mereka diuji dengan larutan DaqPRO oleh China National Laboratory Kunci untuk pengujian piroteknik. Badan resmi ini terletak di provinsi Hunan dan memainkan peran kunci dalam menentukan standar keamanan nasional dalam pembuatan, pemeriksaan penerimaan, penjualan, transportasi, penyimpanan dan peluncuran kembang api. Untuk memastikan persembahan ramah lingkungan lebih aman dan lebih dan memenuhi peraturan keselamatan di rumah dan di luar negeri, perusahaan mengambil inspeksi kualitas yang sangat serius. Mereka mencari solusi yang akan mempertahankan reputasi produk berkualitas tinggi mereka.

 

Mereka menganggap DaqPRO menjadi jawabannya. Solusi akuisisi data independen dapat berdiri sendiri dalam kondisi pengujian ekstrim dan memungkinkan untuk pengukuran suhu yang sangat tinggi melalui sensor termokopel tipe T yang dapat mengukur hingga 400 derajat celcius. Satu atau lebih sensor fluks panas yang terhubung ke DaqPRO dengan jarak disimpan minimal satu meter dari bahan pyrotechnical. Fluks panas dan suhu diukur sinkron dan pada akhir proses perekaman data DaqPRO direkam didownload ke komputer untuk analisis. The DaqPRO memungkinkan pengeditan pada layar sehingga komentar yang akan dibuat di sebelah data yang dikumpulkan. Ukuran laboratorium pada titik kembang api terbakar sehingga tingkat keselamatan bahan pyrotechnical dapat diverifikasi sementara disimpan di rak-rak supermarket atau dalam pengiriman.




Produk Terkait dengan artikel DaqPRO - Pyrotechnics


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji