• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Wireless Data Nodes Identifikasi Data Center Energi Limbah

Kamis, 25 April 2024

Mengorek energi peluang penghematan di pusat-pusat data yang kompleks bisa menjadi permainan petak umpet. Tapi Kritis Sistem Pengujian (CST) telah menemukan cara untuk memenangkan keuntungan dengan khusus 'Keluarlah, keluar, dimanapun Anda berada alat' - Onset Computer Corporation HOBO data logger, sebuah, perangkat portabel kecil yang mengungkap berbagai keras -untuk-cari informasi.

CST adalah perusahaan kehandalan dan efisiensi energi yang berbasis di Colorado, yang memvalidasi bahwa sistem otomatisasi beroperasi dengan spesifikasi peralatan di pusat-pusat data, sering selama komisioning atau retro-commissioning. Ini merupakan tugas penting karena berbagai alasan, tidak sedikit di antaranya adalah bahwa rumah pusat data peralatan yang diperlukan untuk menjaga perekonomian berbasis Internet Amerika dan berjalan.

Selain itu, pusat data menggunakan banyak energi - 10 sampai 30 kali lebih banyak sebagai gedung kantor rata-rata, menurut Lawrence Berkeley National Laboratory. Dengan beberapa perkiraan emisi di seluruh dunia dari pusat data akan empat kali lipat pada tahun 2020.

Bagaimana pusat data meningkatkan efisiensi energi mereka? Di situlah HOBO ZW Seri node data nirkabel Onset yang ikut bermain dengan deteksi real-time mereka suhu, kelembaban, konsumsi daya dan langkah-langkah penting lainnya. Node data nirkabel mengirimkan data dari berbagai titik di fasilitas pusat data ke penerima pusat terhubung ke komputer. Ini menghilangkan kebutuhan untuk secara manual offload data dari beberapa penebang data individu.

Dalam data center aplikasi pengujian khas, node data yang ditetapkan untuk membentuk jaringan sensor nirkabel scalable, yang titik pengukuran tambahan dapat ditambahkan dari waktu ke waktu. Memanfaatkan teknologi jaringan penyembuhan diri, node dapat secara otomatis rute data ke penerima, meskipun penghalang, tanpa intervensi manual. Opsional router memungkinkan data melompat di kamar, partisi dan tingkat lantai, dan setiap node data yang dapat diatur dalam mode dual - data logging dan routing data - untuk memberikan fleksibilitas jaringan lebih lanjut.

Mendampingi HOBOware® software Pro menyediakan grafik real-time untuk setiap titik pengukuran, pemberitahuan alarm, dan peta fitur jaringan yang menyediakan di-tampilan sekilas dari jaringan sensor nirkabel sehingga setiap node dapat dengan mudah terletak pada gambar lantai situs rencana.

"Pusat data sudah menjalani proses tes yang lebih ketat daripada gedung kantor khas. Ini adalah aplikasi misi kritis sehingga Anda memiliki tingkat yang lebih tinggi dari pengujian," kata Michael Rosenberg, CST Operations Manager. "Akses data real-time penting. Dalam banyak kasus kita perlu data real-time untuk menunjukkan kepada kita seketika apa yang terjadi dan apa kondisi suhu yang selama berbagai skenario pengujian. Pada akhir proses commissioning, kami bawa melalui proses yang disebut IST (uji sistem terintegrasi) dan itu adalah 3-4 proses hari penuh di mana kita melihat sistem listrik dan mekanik dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. "

Limbah energi tidak selalu jelas, mengingat hubungan yang kompleks dari sistem di dalam pusat data. Tapi node Data HOBO nirkabel, yang ditempatkan secara strategis di seluruh pusat data, mengungkapkan kondisi operasi sejati. Sebagai contoh, pembacaan suhu dapat menunjukkan area dari sistem yang sedang overcooled luar sistem maksud desain. Meningkatkan suhu pada titik-titik ini dapat mengurangi penggunaan energi data center.





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji