• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Laser Shaft Alignment

Kamis, 2 Mei 2024

Poros Laser alignment proses menyelaraskan dua atau lebih poros satu sama lain untuk dalam toleransi tertentu. Sistem Laser kembar kami menjamin tingkat akurasi yang tinggi dan pengulangan dan juga sangat mudah digunakan.

 

Pada Situs Shaft Keselarasan Menggunakan Fixturlaser NXA Pro Fixturlaser NXA Pro dirancang untuk kecepatan dan kemudahan penggunaan dalam lingkungan industri yang sibuk. Dengan user-friendly interface dan kemampuan yang luas, sistem Fixturlaser NXA Pro bekerja itu sihir keselarasan dalam waktu singkat dan merupakan pilihan ideal untuk insinyur pemeliharaan.

 

Keadaan seni CCD teknologi laser digital mencegah interferensi dari sinar matahari terang yang sering dapat menjadi masalah dengan peralatan dari produsen lain.

 

Fixturlaser NXA sistem Pro Laser menawarkan LCD warna layar sentuh dengan ikon yang jelas dan manfaat grafis animasi untuk memandu pengguna melalui mudah proses penyelarasan langkah demi langkah.

 

Sistem keselarasan poros ini biasa juga menggunakan laser garis ganda (bukan titik-laser) dan menggunakan detektor besar penerima nya. Yaitu dapat mengambil sinar laser di daerah sasaran yang jauh lebih besar. Ini adalah keuntungan besar ketika mengatur laser karena menghilangkan sebagian besar kebutuhan untuk langkah-langkah penyelarasan kasar. Hanya mengatur segala sesuatu dengan mata dan biasanya balok adalah suatu tempat pada target.

 

Fixturlaser NXA Pro dilengkapi dengan cerdik dirancang Pra-dirakit perlengkapan yang memungkinkan unit laser untuk dilampirkan dalam hitungan detik. Konektivitas nirkabel terbaru memungkinkan pengguna kebebasan penuh gerakan yang lagi merupakan keuntungan besar bila menggunakan sistem dalam kondisi sulit.

 

Sistem Fixturlaser nya dilengkapi dengan mode Ekspres Keselarasan yang secara otomatis data sampel keselarasan sekali peralatan set-up dan berjalan. Hal ini dapat memungkinkan data capture dalam waktu yang sangat singkat.

 

Manfaat Presisi Keselarasan

- Mengurangi konsumsi energi

 

Efek pada konsumsi daya:

Penghematan energi yang signifikan dapat dilakukan melalui keselarasan akurat. Keselarasan yang tepat menghilangkan gaya reaksi dan mengurangi konsumsi energi hingga 10%.

- Mengurangi kejadian perbaikan

 

Teknik segel perbaikan:

Perbaikan Mechanical seal menurun hingga 65% ketika keselarasan presisi dilakukan secara teratur.

 

Perbaikan pompa:

Tingkat perbaikan menurun hingga 30% ketika keselarasan presisi laser menjadi bagian integral dari jadwal perbaikan pompa. Biaya pemeliharaan juga dikurangi melalui bagian bawah biaya dan tingkat persediaan.

- Hidup mesin Lagi

 

Hubungan antara siklus offset dan kehidupan bantalan:

Semakin kecil misalignment offset, semakin besar siklus hidup bantalan diharapkan.

Baca Juga : Pico Laser

 




Produk Terkait dengan artikel Laser Shaft Alignment


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji