• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Bench Hardness Brand Time Testing Machine Sangat Akurat

Jum'at, 29 Maret 2024

Kekerasan merupakan sesuatu yang tak sanggup di hancurkan melalui fisik manusia namun bisa di hancurkan dengan alat alat kuat dan berat. Kerasnya pada suatu benda atau material tidak dapat di tentukan dengan cara di hancurkan atau di terka begitu saja. Kekerasan  dapat dilakukan dengan menggunakan alat uji  bench hardness.

 

Bench hardness adalah suatu alat yang mampu menguji kekerasan suatu benda ,baik material  keras maupun yang lunak.

 

Alat Uji bench kekerasan dapat di bagi menjadi dua yaitu  ,bench dan bench superficial. Perbedaan dari kedua alat uji kekerasan tersebut dari  beban uji adalah , seperti pada tes bench dimana beban ujianya lebih berat dari pada bench superficial.kerugian pertama alat uji Bench kekerasan  adalah  keakuratan pengujian tergantung pada tingkat besar  kontak yang sempurna diantara benda yang bekerja  atau dukungan ,sering disebutdengan anvil.

 

Dalam melakukan pengujian kita harus sering melihat atau memantau alat ini .pada saat waktu  kita akan bekerja. Dengan perawatan ini alat uji  akan tetap  lancar dan akan memberikan hasil yang sempurna  seperti  diinginkan. jadi Jangan pernah sekali kali kita  melengahkan alat ini apabila ada terjadi kesalahan sedikit maka hasil kerjanya tidak maksimal atau memuaskan.

 

Time Testing Machine berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik dalam ketepatan pengukuranya khususnya hardness tester. Bench hardness ini sangat dapat  memudahkan kerja kita untuk mengukur kekerasan benda, bahan, dan material yang ingin diukur. 




Produk Terkait dengan artikel Bench Hardness Brand Time Testing Machine Sangat Akurat


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji