• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Walkthrough Metal Detector Untuk Sistem Keamanan Hotel

Kamis, 25 April 2024

Hotel adalah suatu bentuk bangunan, perusahaan atau badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jasa lainnya dimana semua pelayanan itu diperuntukkan bagi masyarakat umum, baik mereka yang bermalam di hotel tersebut ataupun mereka yang hanya menggunakan fasilitas tertentu yang dimiliki hotel itu.


Begitu banyak hotel di Indonesia, akan tetapi hotel bersertifikasi sistem keamanan masih sangat minim, Banyak hotel yang ternyata setelah mengajukan diri untuk diverifikasi, tetapi dalam perkembangannya mengundurkan diri, karena merasa belum siap. Dalam beberapa kasus ada hotel berbintang awalnya percaya diri, tetapi setelah dijelaskan tahapannya mereka merasa belum siap dan memutuskan melengkapi dulu


Lalu bagaimana solusinya? Setiap hotel harus siap dahulu diverifikasi sistem keamanannya dengan menambah sitem-sitem keamanan seperti walkthrough metal detector dan juga handheld metal detector.


Walkthrough metal detector adalah gerbang metal detector berupa pintu dengan 33 zona deteksi, sangat akurat untuk mendeteksi benda-benda berbahaya seperti pistol. Walkthrough metal detector masih menjadi andalah disetiap hotel Indonesia untuk sistem keamanannya.


Handheld Metal Detector adalah alat pendeteksi logam genggam yang dapat digunakan pada berbagai tempat, digunakan pada area entrance ke suatu gedung. Alat ini biasa digunakan security pada mall-mall besar dan tempat umum ramai pengunjung.

 

Sistem keamanan pada hotel memang sangat penting, agar pengunjung pada suatu tempat merasa nyaman dan terlindungi akan adanya alat-alat keamanan tersebut. Mengingat banyaknya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawa, metal detector ini masih menjadi senjata utama yang diaplikasikan pada pintu masuk pada suatu hotel.





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji