• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Mengukur Jarak Menggunakan Laser Distance Meters

Jum'at, 29 Maret 2024

Laser Distance Meters adalah alat yang berfungsi untuk mengukur jarak tertentu menggunakan laser yaitu hanya dengan mengarahkan laser ke batas jarak yang ingin diukur, alat ini dapat menunjukan dengan cepat hasil dari pengukuran jarak dari suatu objek ke objek lainnya.

 

Dalam pembelian laser distance meter perlu dilihat dari kebutuhan anda dimana laser meter berfungsi mengukur jarak, jadi anda perlu memperhitungkan berapa minimal jarak yang akan anda ukur. jarak ukur dari laser meter sangat fariatif dari 0~50M sampai 250M bahkan ada yang lebih. dan untuk menunjang kebutuhan anda, anda perlu pencarian laser meter dengan fitur-fitur yang mempermudah anda dalam pengukuran dan dalam perawatannya. Seperti halnya dapat terhubung dengan smartphone dan tehan air serta debu.

 

Alat ini banyak digunakan dalam industri, terutama industri yang berkaitan dengan bidang kontruksi. Laser distance meter dapat mengukur jarak dengan akurat dari suatu objek ke objek lain, selain kemudahan dalam menggunakannya alat ini juga memiliki tingkat akurasi yang tinggi. alat ini juga dapat menyimpan hasil pengukuran jraka. jadi sangat praktis dan efektif.

 

Manfaat Dalam Penggunaan Distance Laser meter :


1. Mengurangi waktu pengukuran: pengukuran Instan dengan sentuhan tombol.
2. Cepat mengukur jarak jauh: Ukur hingga 100 m (330 ft), lebih mudah, dan lebih akurat daripada dengan pita pengukur.
3. Meningkatkan mengukur akurasi: Dapatkan akurasi hingga 1,5 mm (1/16 in), menghilangkan dugaan apapun.
4. Satu orang mengukur: Dengan laser, tidak ada kebutuhan untuk kedua orang.
5. Operasi satu tangan: alat ukur Laser mudah dioperasikan dengan satu tangan.
6. Memperoleh pengukuran yang sulit: Mudah mengukur di dalam langit-langit palsu.
7. Tentukan ukuran luas dan volume: Otomatis perhitungan daerah (rekaman persegi) dan volume, dengan sentuhan tombol.
8. Keselamatan: Sebuah alat pengukur laser yang memungkinkan Anda untuk mengukur area yang mungkin tidak dapat dengan aman mengakses.

 

Sungguh alat yang amat bermanfaat untuk beragam type pemakaian didalam konstruksi serta memberikan hasil akurat didalam pengukuran jarak, luas serta volume terutama di tempat yang luas seperti ruangan, apartemen, bangunan, real estate, pabrik, gudang, kebun, jalur, infrastruktur dan banyak lagi lainnya yang membutuhkan hasil pengukuran dengan akurat baik itu jarak, luas serta volume, saat ini Laser Distance Meter masih menjadi alat yang dipercaya sebagai pengukuran jarak jauh dan termasuk yang paling banyak dicari. Baca Juga : Pico Laser





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji