• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6771
  • 0816 1740 8927
    0817 6700 726
  • Pin: 2856BC08
    New PIN : 5A357BF9
  • 0816 1740 8925
    0812 8006 9024
    0812 9595 7914
  • 0813 1066 1358
    0812 9595 7914

Timbangan Checkweigher Alat Terbaik Untuk Berbagai Industri

Rabu, 25 April 2018

Penimbangan merupakan proses penting dalam mempertahankan kualitas dari suatu produksi makanan atau minuman. Timbangan Checkweighermemberikan konsistensi dalam proses produksi, sehingga memastikan keseragaman produk dan meningkatkan produktivitas serta meningkatkan profit agar selalu berada di depan pesaing industri.

 

Timbangan Checkweigher mengukur bobot produk dengan cepat dan tepat, menolak 'out-of-toleransi' produk, sedangkan detektor logam andal mendeteksi dan menolak produk terkontaminasi oleh logam.

 

Kedua sistem dikendalikan dari satu titik pusat. Ini menyederhanakan dan mempercepat entri data, giliran produk, kualitas produksi dokumentasi / statistik dan pelatihan operator. Detektor logam tersedia dalam berbagai lebar lulus dan tinggi, yang dioptimalkan untuk sensitivitas deteksi maksimum dan perlindungan produk. Sistem ini juga tersedia dalam higienis (H) versi untuk aplikasi dengan siklus higienis biasa, di mana intensif, dan pembersihan tekanan tinggi diperlukan opsi tambahan.

 

Berbagai pilihan dan aksesoris memungkinkan semua sistem harus dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda, seperti 'Tolak verifikasi untuk produk logam terkontaminasi' untuk memenuhi standar produksi pangan yang meliputi IFS dan BRC. Beberapa checkweighers kami juga memiliki kemampuan X-ray untuk membantu mendeteksi benda asing.


Kami menempatkan penekanan pada menjaga fungsi dan sensitivitas deteksi kemungkinan terbesar dari detektor logam dalam sistem Checkweigher kami. Tantangan teknis penting seperti 'pot besar', auto-balancing dan nol zona bebas logam-on detektor logam yang digunakan dalam solusi checkweigher gabungan baik dalam kemampuan kita. Dengan 'Auto Set-up' fungsi, detektor logam bahkan mampu membuat pengaturan yang diperlukan secara mandiri; hanya membimbing produk sampel melalui detektor dua atau tiga kali sehingga dapat 'belajar' produk. Ini menghilangkan rumit dan memakan waktu pemrograman. Kami menyediakan checkweigher kami dengan detektor logam berlapis permukaan dengan tampilan grafik bar-khusus atau dengan penuh stainless steel detektor logam. CombiCheckers juga tersedia dengan kontrol umpan balik sebagai pilihan. Hal ini memungkinkan mesin untuk mengisi sempurna disesuaikan, sehingga menghindari berpotensi mahal over-mengisi.



Checkweigher kami dapat disesuaikan untuk menangani hampir setiap paket , tas , karton , kotak dan botol . model standar tersedia untuk pengiriman tercepat di industri. Selain itu , integrasi dengan OEM detektor logam adalah umum dan sangat dianjurkan ketika membangun lini produksi di mana kualitas dan keamanan diadakan dalam hal tinggi. Jadi peran checkweigher sangat amat dibutuhkan dalam berbagai industri terutama industri makanan.





NEWSLETTER

 
 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)