• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Distributor Data Logger

Rabu, 24 April 2024

Berbicara Mengenai harga data logger, alatuji merupakan satu-satunya distributor data logger hobo yang tentunya menjual berbagai produk dengan harga yang sangat reasonable. Jual data logger hanya di ALATUJI.COM. Berbagai model data logger suhu dan peralatan pengujian lainnya untuk perusahaan industri dan sipil, kita termasuk punyai tenaga Engineering yang professional di didalam menanggulangi solusi service dan support. Berbicara mengenai alat ukur, data logger dimaksudkan untuk mengukur suhu. Lalu apa pengertian alat ukur itu sendiri ?

 

Alat ukur suhu atau alat ukur temperature merupakan alat yang digunakan untuk melakukanusatu pengukuran terhadap suhu suatu tempat, wilayah atau lingkungan d an ruangan. Alat ukur ini umumnya digunakan untuk memahami suhu yang stabil didalam suatu ruangan dan menjaganya supaya senantiasa stabil dengancara tetap memantaunya.

 

Data logger suhu merupakan alat yang bermanfaat untuk merekam dan mencatat data mengenai suhu dan kelembaban berasal dari kala ke kala secara berkelanjutan. Dalam laksanakan tugasnya, data logger suhu pakai personal pc dan software sebagai alat dan daerah untuk menaruh data dan menganalisa data tersebut.

 

Data yang sudah disimpan di harddisk bisa kita akses kapanpun yang kita mau. Hal ini termasuk lebih dari satu perangkat akuisisi data layaknya plug-in board atau proses komunikasi serial yang pakai pc sebagai proses penyimpanan data real time.

 

lain berasal dari data logger suhu (perekam data suhu) adal. Atau secara singkat data logger suhu adalah alat untuk laksanakan pemantauan suhu dan kelembaban hawa di suatu daerah.

 

Biasanya ukuran fisiknya kecil, bertenaga baterai, portabel, dan ditambah dengan dengan mikroprosesor, memori internal untuk menaruh data dan sensor. Beberapa data logger suhu diantarmukakan dengan dengan pc dan pakai software untuk mengaktifkan data logger suhu menyaksikan dan menganalisis data yang terkumpul, kala yang lain punyai peralatan antarmuka sendiri (keypad dan LCD).

 

data logger suhu berbasis PC (PC-based data logger suhu). Biasanya PC, untuk mengumpulkan data suhu dan kelembaban hawa didalam rangka menganalisis dan menampilkan hasilnya secara detail. Sistem data logger suhu termasuk bisa sedia kan fitur tambahan layaknya perhitungan kala proses pemantauan alarm dan kontrol.

 

SCADA (supervisory control and data acquisition) merupakan evolusi lebih lanjut berasal dari proses data logger suhu berbasis komputer, di mana data di sajikan didalam bentuk grafis supaya operator bisa mengawasi pertumbuhan suhu di suatu daerah atau tempat.

 

Salah satu keuntungan pakai knowledge logger suhu adalah kemampuannya secara otomatis memonitor suhu dan kelembaban hawa masing-masing 24 jam. Setelah diaktifkan, knowledge logger suhu digunakan dan ditingg alkan untuk mengukur dan merekam suhu dan kelembaban hawa selama periode pemantauan. Hal ini terlalu barangkali untuk capai uraian yang komprehensif mengenai keadaan lingkungan yang dipantau.

 

 

ALATUJI.COM menjual berbagai jenis Data Logger Suhu dan peralatan pengujian lainnya untuk perusahaan industri dan sipil, kami juga memiliki tenaga Engineering professional untuk solusi service & support. Anda bisa mengetahui daftar harga data logger dengan menghubungi kami di +62-21 8690 6777

 

KUNJUNGI KAMI DI

 

Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit – Jakarta 13440
Telp. +62-21 8690 6777 | Fax. 021 8690 6770
Phone.0816 1740 8925 | 0812 8006 9024 | 0812 9595 7914
Whatsapp. 0813 1066 1358 | 0812 9595 7914
Bantuan cepat via email : sales@alatuji.com
Website : www.alatuji.com

 





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji