• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Data Logger dan USB Micro Stasiun Penelitian Lapangan

Kamis, 28 Maret 2024

HOBO USB Micro Station data logger memiliki lima input yang menerima berbagai macam plug-and-play Smart Sensors untuk pemantauan lingkungan, ditambah port USB untuk pembacaan data yang cepat.

 

Baik HOBO MX2300 Series dan HOBO USB Micro Station menggabungkan kinerja kelas riset dengan selungkup tahan cuaca yang kompak. Bersama-sama, mereka memberi pengguna sejumlah pilihan untuk pemantauan iklim mikro dalam berbagai aplikasi - mulai dari penelitian di bidang pertanian, kehutanan, dan ekologi, hingga pemeliharaan anggur dan budidaya rumah kaca.

 

"Selama 35 tahun, kami telah didedikasikan untuk menyediakan data logger sebagai solusi pemantauan yang memenuhi standar industri tertinggi untuk akurasi, keandalan, dan kinerja," kata Paul Gannett, manajer pemasaran produk senior untuk Onset. "Kami memperluas komitmen ini dengan HOBO MX2300 Series dan HOBO USB Micro Station kami, yang membawa tingkat fleksibilitas dan kemudahan penggunaan yang baru untuk pemantauan dan pengumpulan data iklim mikro. Sekarang pengguna di bidang pertanian dan studi lingkungan dapat berfokus untuk memperoleh wawasan yang mereka butuhkan, alih-alih mengkhawatirkan konfigurasi sistem pengumpulan datanya. "

 

 

HOBO MX2300 Series Loggers Fitur Komunikasi dan Keandalan Bluetooth

 

HOBO MX2300 secara efisiensi memotong waktu dan memudahkan untuk pengumpulan data lapangan. Dengan menggabungkan teknologi Bluetooth (BLE), mereka mengizinkan periset, petani, dan pihak lainnya untuk secara nirkabel mengakses pembacaan suhu dan kelembaban dengan akurasi tinggi langsung dari ponsel atau tablet mereka - sehingga menghilangkan kebutuhan untuk membawa laptop atau antar-jemput data ke lapangan untuk mengambil data. Rentang nirkabel 100 kaki memudahkan pembongkaran data di lokasi yang sulit dijangkau, seperti kanopi pohon, sarang, dan atap hijau.

 

Data loggers bekerja dengan aplikasi HOBOmobile Onset untuk memudahkan pengaturan dan konfigurasi logger dan pengelolaan data yang efektif saat berada di lapangan. Dari ponsel atau tablet mereka, pengguna dapat melihat data dalam grafik, memeriksa status operasional data logger, berbagi file data atau gambar grafik, dan menyimpan data di awan. Tidak ada kabel yang harus ditangani, dan tidak ada perangkat untuk dipasangkan.

 

Penukar Seri HOBO MX2300 tersedia dalam lima model yang mencakup rentang suhu luar ruangan dan aplikasi pemantauan RH. Seri ini mencakup model sensor internal yang sangat tahan lama dan mudah dipasang, dan model probe eksternal untuk waktu respons yang lebih cepat dan sangat sesuai untuk memantau kondisi di tanah, air, dan banyak lagi.

 

Semua logger fitur perumahan tahan cuaca yang kompak dirancang untuk studi jangka panjang, dan mereka memberikan akurasi 0.2C, memastikan pengguna mendapatkan pengukuran yang andal. Komunikasi nirkabel berarti logger kayu dapat digunakan seluruhnya di dalam perisai radiasi matahari untuk keandalan tinggi, namun tetap memungkinkan pengguna untuk melepaskan data menggunakan perangkat seluler mereka.

 

 

HOBO USB Micro Station Meningkatkan Kemudahan Penggunaan

 

HOBO USB Micro Station adalah stasiun data logging multi-channel data kelas penelitian yang hadir dalam ukuran kompak untuk penyebara. Pintu berengselnya logger memudahkan pemasangan sensor, dan tab yang terpasang memudahkan pemasangan logger menggunakan sekrup, sekrup, atau baut U-baut. Dengan USB Micro Station, peneliti dapat dengan mudah memantau berbagai kondisi lingkungan dengan harga yang terjangkau.

 

Stasiun bertenaga baterai tahan cuaca menggabungkan fleksibilitas dan kualitas sensor sistem yang lebih mahal dengan kenyamanan operasi plug and play. Fitur lima input plug-and-play Smart Sensor untuk pemantauan lingkungan, seperti suhu, kelembaban tanah, curah hujan, dan angin. Pengguna hanya bisa memasang Smart Sensor dan mulai memantau parameter cuaca, tanpa harus menghabiskan waktu dengan kabel atau pemrograman yang rumit.

 

HOBO USB Micro Station dilengkapi dengan port USB built-in untuk memungkinkan pembacaan data yang cepat dan efisien ke komputer. Untuk mengkonfigurasi data Micro Station atau offload, periset dapat menggunakan perangkat lunak HOBOware Onset, yang juga memungkinkan pengguna untuk melihat, grafik, dan menganalisis data dengan kesederhanaan titik-dan-klik.





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji