• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Data Logger Suhu Untuk Farmasi Berbasis Android dan IOS

Jum'at, 26 April 2024

InTemp data logger adalah alat ukur dan perekaman data yang memiliki banyak kegunaan seperti mengukur suhu, reltive humidity, Co2, dsb. Alat ini memudahkan untuk pengambilan data karena penggunaannya yang mudah dan serta sensor yang akurat. Pengambilan data pada data logger menggunakan komputer, laptop dan smarthphone berbasis IOS, tapi bagi anda yang tidak mempunyai smartphone berbasis IOS kini InTemp hadir dismartphone berbasis Android yang bisa didapatkan secara gratis di playstore.

 

Penggunaan aplikasi seluler berbasis android ini bisa didapatkan secara gratis untuk produk InTemp CX400 Series. InTemp CX400 series ini mencangkup berbagai data logger Bluetooth Low Energy berkinerja tinggi yang digunakan untuk memonitoring suhu di lemari es, freezer, dan penyimpanan suhu yang terkendali. Aplikasi InTemp di seluler memudahkan pengguna melihat data logger CX400, memeriksa status data logger, dan membuat atau berbagi laporan PDF melalui perangkat seluler anda.

 

InTemp VFC Bluetooth Low Energy Temperature (with Glycol) Data Logger

 

Memonitoring dan pembertitahuan pada data logger yang mudah dan akurat

Data logger InTemp CX400 series dibuat untuk memudahkan pengguna terhadap pemantauan vaksin Centers For Disease Control and Prevention, Data logger InTemp CX400 series secara otomatis memudahkan dan menambah proses pemantauan dengan menggabungkan pemeriksaan suhu harian ke dalam catatan logger sebagai opsi, mempercepat pengaturan, mengunduh logger secara otomatis, dan menyederhanakan kemampuan untuk membagikan data suhu.

 

 

Aplikasi InTemp Seluler berbasis Android bisa digunakan untuk mengatur dan mengunduh data dengan mudah dan efisien, tanpa dengan pc ataupun kabel. Pengguna juga disediakan konfigurasi preset yang tersedia atau dapat di kustom sehingga sesuai kebutuhan.

 

Highlighted Features:

  • Tampilan suhu mudah dibaca dengan jelas
  • Transmisi data dan tampilan status alarm Bluetooth
  • Pemberitahuan secara real time dan mengunduh data secara otomatis
  • Mengunduh data dengan cepat
  • Sudah terkalibrasi 3 tahun ISO 17025

 

Alat uji menjual berbagai macam alat uji, alat ukur, alat keamanan, dll. Alat uji merupakan distributor alat pengujian dan distributor hobo data logger tunggal di Indonesia yang belokasi di Jakarta Timur, Radin Inten II no.62. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan lewat chat online yang tersedia atau bisa langsung mengirimkan email ke sales@alatuji.com untuk penawaran harganya




Produk Terkait dengan artikel Data Logger Suhu Untuk Farmasi Berbasis Android dan IOS


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji