• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

reflectCONTROL Compact

 

reflectCONTROL Compact telah dikembangkan secara khusus untuk pemeriksaan permukaan mengkilap. Sistem memproyeksikan pola bergaris ke objek pengukuran. Cacat di permukaan menyebabkan penyimpangan dari pola bergaris yang direkam oleh kamera dan dievaluasi oleh perangkat lunak.

 

Sistem terintegrasi tersedia dalam dua versi yang masing-masing menyediakan bidang pengukuran yang berbeda. Versi 2D digunakan untuk pengenalan cacat murni pada permukaan yang memantulkan. Selain itu, versi 3D memungkinkan untuk pengukuran permukaan yang memantulkan pada akurasi submikrometer. Perangkat ini juga digunakan dalam operasi individu (misalnya laboratorium) dan juga langsung di jalur produksi.


Feature

  • Pengukuran resolusi cepat dan tinggi pada permukaan besar hingga 265 x 110mm
  • Versi untuk pengenalan cacat atau rekonstruksi 3D
  • Terbukti teknologi untuk inspeksi offline dan integrasi ke jalur pengolahan
  • Antarmuka: USB, VGA, Ethernet, Digital I / O

Contoh aplikasi :
  1. Inspeksi layar sentuh untuk smartphone dan tablet
  2. Deteksi cacat pada lampiran mobil dan komponen interior
  3. Pengukuran cermin teleskop dan lensa

Inquiry

Name :
Company :
Address :
Email :
Handphone :
Subject :
Product Name :
Product Type :
Message :
   

Video

Tidak ada video untuk produk ini

Testimoni

Download PDF

Tidak ada file catalog untuk produk ini


Artikel Terkait dengan Produk reflectCONTROL Compact


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji