• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Event Manufacturing Indonesia 2015, Pusat Trade Manufacturing Terbesar di 2015

Jum'at, 19 April 2024

Jakarta International Expo, Kemayoran dipilih menjadi tuan rumah Manufacturing Indonesia 2015. Provinsi Jakarta yang terletak di negara Indonesia adalah pusat dari negara tersebut, karena disana pusat pemerintahan negara Indonesia. Banyak juga orang luar mendirikan pusat komersial, atau sekedar pameran. Tepatnya di Jakarta International Expo, Kemayoran, tempat ini adalah tujuan dari perusahaan-perusahaan dari berbagai negara untuk menggelar pameran yang menawarkan produknya.

 

Manufacturing Indonesia adalah pameran manufaktur terbesar di Asia yang menyediakan platform bisnis profesional untuk industri manufaktur Indonesia. Sekarang, Manufacturing Indonesia terkenal dan telah dihormati di kalangan profesional industri. Acara ini menarik pemimpin-pemimpin industri dan pemain kunci di industri manufaktur global yang ingin memperkenalkan produk dan layanan terbaru mereka dalam satu tempat ,yaitu Jakarta International Expo.

 

Selama beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menjadi pusat manufaktur global terkemuka khususnya Asia, dimana yang industri rekayasa presisi telah berkembang canggih untuk melayani basis industri yang semakin bermacam-macam. Melalui investasi berlangsung, perkembangan ini telah secara signifikan menjadi kunci keberhasilan dan pertumbuhan untuk kedua Manufaktur dan Alat Mesin di Indonesia.

 

Persatuan unik dari peristiwa ini dimaksudkan untuk membantu memfasilitasi berbagai bisnis dalam menciptakan peluang di sektor-sektor seperti kontrak dan subkontrak manufaktur di Indonesia dan maish banyak lagi. Melalui pameran ini, banyak perusahaan yang berbeda yang diberikan akses untuk ke manufaktur dan rekayasa presisi teknologi terbaru saat ini tersedia di pasar global.

 

Pameran ini juga menampilkan grup paviliun dari beberapa negara industri terkemuka seperti Cina, Jerman, Jepang, Singapura, Taiwan, Inggris dsb. Ruang pameran yang mencakup area kira-kira seluas 24.387 meter persegi, ada total 2,183 perusahaan dari 35 negara / daerah menampilkan produk mereka ke lebih dari 33.000 peserta perdagangan.


Pada event manufacturing tahun ini, Kami PT Taharica dan Tim alatuji turut ikut serta dalam meriahnya pameran industri ini. Kami hadir untuk memberikan pelayanan jasa dan demo produk dari alat uji Time Instrument. Dengan kehadiran tim kami dalam event Manufacturing ini kami berharap mampu melayani anda dalam segi informasi produk dan memberikan solusi terhadap persoalan dalam hal penggunaan Produk Time Instrument. Kami hadir pada tanggal 4-5 Desember 2015 dengan stand booth: Hall D-8526.





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji